Selamat Datang di
hikmahherbal

Anggota Gratis
hikmahherbal
Indonesia
  • Katalog Produk

    sari kurma

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    botol

    Keterangan :

    Peranan Kurma

    1. Pada Wanita Hamil, Melahirkan, Nifas dan Menyusui

    Dalam kurma terdapat hormon yang mirip dengan hormon oksitosin (hormon yang dihasilkan neurohipofisa, bekerja untuk merangsang kontraksi otot polos dinding rahim selama coitus dan melahirkan) yang membantu proses kelahiran.

    Setelah persalinan, hormon oksitosin juga bermanfaat untuk mengeringkan rahim, meningkatkan kontraksi otot-ototnya yang terajut satu sama lain seperti jaring, dan serat otot-otot yang terjaring tersebut berkontraksi sedemikian rupa sehingga menyempitkan celah-celah rajutan tersebut yang diantara matanya terdapat kantong darah lembut dan mengeluarkan darah. Hal ini menyebabkan berhentinya pendarahan secara bertahap.

    Serat-serat pembuluh darah vena yang berada di sekitar saluran susu di payudara mengalami kontraksi, sehingga menjadikan derasnya air susu ketika saluran-saluran ini beserta air susu yang dikandungnya mengalami kontraksi.

    2. Membangkitkansifat kelembutan dan kebaikan kaum Pria

    Sungguh besar manfaat hormon oksitosin yang diperoleh dari kurma. Hormon yang sangat bermanfaat ini melunakkan hati dan perasaan, menimbulkan sifat kasih sayang dan itu muncul secara natural bukan dibuat-buat.

    3. Mengatur Hormon Estrogen

    Telah diketahui adanya unsur lain di dalam kurma yang komposisi dan fungsinya sangat mirip dengan hormon estrogen. Diantara fungsi hormon ini antara lain berperan dalam:
    Fungsi-fungsi tulang, payudara, kulit, rahim, hormon FSH, memproduksi badan kuning LH didalam ovarium yang menggantung pada ligament besar, keseimbangan ion-ion dan mineral di dlm tubuh, siklus menstruasi, distribusi lemak dalam tubuh, produksi insulin dan produski sprema pada pria

    Sari Kurma Aljazira adalah Sari minuman berkhasiat, dibuat dari buah kurma murni dan pilihan, di proses secara higienis tanpa bahan pengawet

    Memiliki khasiat:
    1. Makanan dan minuman terbaik untuk ibu hamil dan pasca melahirkan untuk menstabilkan kembali darah dan nutrisi yang sempurna untuk bayi melalui asi ibu yang mengkonsumsi kurma.
    2. mencegah stroke
    3. Mengobati anemia, lesu dan letih
    4. Menambah berat badan anak
    5. Meningkatkan vitalitas
    6. Memperlancar saluran kencing
    7. meningkatkan trombosit dalam darah dan mengatasi DBD
    8. Mengatasi rheumatik
    9. Mencegah tubuh dari bakteri dan kanker
    10. Menstabilkan kejiwaan bagi anak dan lansia
    11. Memperlamabat penuaan tubuh
    12. Menyehatkan kulit
    13. membantu pertumbuhan tulang
    14. Cocok untuk Diet
    15. Mengatasi wasir



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.