Selamat Datang di
HERBAL GROSIR

Anggota Gratis
HERBAL GROSIR
HERBAL GROSIR
Indonesia
  • Katalog Produk

    Sari Kurma sahara

    Harga:
    @ Rp.10.500(Grosir).@Rp.10.000(5 box ke atas)
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    isi 330 gram( isi 24 botol)

    Keterangan :

    SARI KURMA SAHARA diproduksi dengan sistem GMP ( Good Manufactoring Product) , suatu sistem yang telah diterapkan oleh perusahaan-perusahaan besar guna menjaga kualitas produk.

    Bekerjasama dengan IPB dalam hal pengawasan hygienitas produksi, SAHARA tampil sebagai produk yang benar-benar menjadi minuman kesehatan. Inilah yang tidak dimiliki oleh produsen sari kurma dalam negeri lainnya. Jenis kurma yang digunakan oleh CV Sehat Prima Lestari adalah jenis red sayer. Pasalnya, tekstur kurma red sayer tidak keras dan mengandung banyak sari buah. Selain itu, kurma jenis ini juga tak mudah busuk. Demi menjaga kualitas, Saat ini CV

    Sehat Prima Lestari hanya memproduksi 300 botol/ hari. Dengan komitmen tidak akan memproduksi banyak kalau ternyata harus mengorbankan kualitas. Bagi CV Sehat Prima Lestari, SAHARA adalah minuman kesehatan yang jika tidak diperhatikan segi kualitas maka akan fatal akibatnya bagi konsumen.

    SAHARA telah terdaftar di Dinas Kesehatan ; Dinkes P-IRT No. 214327101956 Ditinjau dari rasa, SAHARA tidak asing bagi lidah orang Indonesia. Hal ini membuat SAHARA mudah diterima oleh konsumen. CV Sehat Prima Lestari berkesimpulan, SAHARA adalah produk sari kurma lokal terbaik saat ini, dan tidak kalah dengan produk import.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.