Selamat Datang di
CV. GROUNDING RPPS

Anggota Gratis
CV. GROUNDING RPPS
CV. GROUNDING RPPS
Indonesia
  • Katalog Produk

    RPPS Smart Grounding

    Harga:
    Hubungi RPPS
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    Grounding RPPS

    Keterangan :

    RPPS Smart Grounding, sangat baik digunakan sebagai penetral induksi petir ke dalam tanah sebab resistance nya sangat rendah atau setara dengan resistance tanah ( 0.1~ 0.01 ohm) .
    RPPS Smart Grounding, telah mendapat penghargaan International Golden Award 2010 dengan predikat " The Best Grounding" .
    RPPS Smart Grounding, ramah lingkungan karena terbuat dari bahan ramah lingkungan, tanpa bahan kimia beracun dan tanpa garam.
    RPPS Smart Grounding, dapat menyuburkan tanah secara alami, menetralkan lingkungan karena membangun keseimbangan alam dengan ion negative.
    RPPS Smart Grounding, menggunakan fasilitas satelit untuk memantau lokasi Zero Gain yang tersembunyi di dalam tanah agar diperoleh resistance yang rendah tanpa terpengaruh siklus musim hujan atau kemarau. Dengan ditemukannya lokasi Zero Gain maka kestabilan resistance pun diperoleh. Itu sebabnya RPPS Smart Grounding resistance nya sangat rendah dan stabil tanpa air atau garam
    RPPS Smart Grounding, sudah banyak menyelamatkan harta dan jawa. Sekarang giliran Anda, jangan terlambat sebab petir mengancam tanpa permisi terlebih dahulu.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.