Katalog Produk

CC CAPS
CC CAPS[24 May. 2010, 2:48:47]
HargaRP.350,000, PLUS ONGKOS KIRIM
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Kemas & PengirimanBOTOL PLASTIK
Negara AsalAmerika Serikat

Keterangan

Riset klinis memberikan hasil bahwa penambahan masukan serat dapat menurunkan kadar kolesterol yang meningkat, engan demikian membantu untuk mencegah penyakit JANTUNG, Formula terbaik & terlengkap dari Tumbuhan ( HERBA) alami pada CC Caps: 1. SERAT
CC Caps merupakan kombinasi yang seimbang antara serat larut dan serat yang tidak larut di dalam air yang masing masing memiliki manfaat bagi kesehatan. Di dalam CC Caps kedua klasifikasi serat tersebut diwakili oleh lima jenis serat, yakni SELULOSA, HEMISELULOSA, PECTIN, GUM DAN LIGNIN.
2. KALSIUM
Kalsium dapat mempengarui secara langsung perkembangan sel-sel epitel kolom selalui aliran darah maupun dengan cara kontak langsung melalui dinding usus. Kalsium yang berada pada dinding usus tersebut juga mampu mengikat cairan empedu dan asam lemak. Dengan demikian rangsangan perkembangbiakan sel yang berlebihan dapat dihilangkan.
3. FOS ( senyawa pertumbuhan acidophilus)
FOS merupakan senyawa pertumbuhan khusus yang dihasilkan oleh buah-buahan dan dapat merangsang pertumbuhan bakteri bermanfaat seperti acidhophilus dan bifidus. Bakteri yang bermanfaat sangat penting untuk kesehatan. Bakteri ini bekerja dengan cara melancarkan pencernaan.

MANFAAT CC CAPs
* MENYERAP & MENGIKAT KOLESTEROL
* MENJAGA KESEHATAN FUNGSI JANTUNG
* MENYERAP & MENGIKAT TOKSIN
, ASAM LEMAK & ASAM EMPEDU
* MEYUBURKAN FLORA USUS ( BAKTERI YANG MENGUNTUNGKAN)
* MEMBATASI BAKTERI YANG MERUGIKAN DALAM USUS.
* MEMPERMUDAH & MEMPERCEPAT PEMBUANGAN KOTORAN
* MELINDUNGI USUS BESAR ( COLON) DARI KANGKER USUS

menampilkan 2 dari 8