PT. Sugison Senada
Anggota Gratis

Katalog Produk

PVC-U Sheet Komadur WA,
Hargaper mm thick
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Kemas & Pengirimanukuran 3000 mm x 1500 mm (sheet)
Negara AsalJerman
Keterangan
Polyvinyl Chloride, PVC-U

Applikasi : Chemical tanks, anti korosif parts, bleaching tanks, centrifugal separator, exhaust ducts, fume ducting, hidrocloric acid tank liners, pumps, reaction tanks, electroplating tanks, sulphuric acid tanks, valves, suction apparatus, sinks, agitator dll

NSF Certified untuk material food safe, pengerjaan jauh lebih mudah dibandingkan metal.

Salah satu fitur utama yang dimiliki PVC-U GEHR dan PVC-U Komadur , selain sifat umumnya yang sudah terkenal luas yakni sifat tahan kimia nya ( chemical resistant) , adalah sifat food safe, yang berarti aman bagi aplikasi-aplikasi yang didesain untuk kontak langsung dengan bahan makanan, sesuai dengan standar sertifikasi dari National Sanitary Foundation ( NSF) .

Fitur utama food safe PVC-U GEHR dan PVC-U sheet Kö madur® ini bertentangan dengan pandangan umum bahwa PVC merupakan material yang beracun. Beberapa negara Asia dan Uni Eropa telah melarang penggunaan PVC untuk aplikasi-aplikasi yang bersentuhan langsung dengan manusia.

Bahan-bahan additif yang digunakan untuk proses manufaktur kebanyakan PVC, misalnya dioxins, phthalates, logam berat stabilisator mercury, barium/ cadmium adalah sumber dari bahan-bahan beracun pada PVC. Bahan additif yang paling sering digunakan, DEHP, sebuah substansi phthalate yang diklaim sebagai bahan karsinogenik, dapat menimbulkan efek kesehatan jangka panjang.

PVC-U GEHR Jerman dan PVC-U sheet Kö mmadur® diproduksi tanpa menggunakan substansi-substansi beracun tersebut. Oleh sebab itu, kesimpulan yang umum berlaku adalah PVC tidak dapat digunakan untuk industri makanan dan minuman tidak berlaku dan merupakan kekeliruan pada PVC-U GEHR. Oleh karena itu, NSF/ ANSI memberikan sertifikasi food safe untuk PVC-U GEHR ( Standard 51) dan ISEGA untuk PVC-U sheet Kö madur® KÖ MMERLING.

Karena sifatnya yang food safe ini, PVC-U produksi GEHR dan KÖ MMERLING adalah kandidat terbaik untuk menggantikan penggunaan stainless steel pada industri makanan dan minuman. Sampai saat ini, stainless steel digunakan karena sifatnya yang anti karat dan terlindung dari serangan mikroorganisme sehingga aman untuk diaplikasikan menjadi suku cadang untuk kebutuhan industri makanan.

Secara umum diketahui bahwa memproses metal pasti lebih sulit dan berat dibandingkan thermoplastik. Stainless steel, selain harganya yang tinggi, membutuhkan proses pengerjaan yang berat dan memakan waktu, mulai dari proses pemotongan bahan, pembubutan, dan pemolesan produk akhir.

Electrical applications:
Dikarenakan sifat isolator listrik PVC-U dengan tahanan volume( volume resistivity) bernilai > 1014 © m, dan daya tahan tegangan listrik tinggi ( dielectric strength) yang mencapai = < 23 kV, PVC-U profile GEHR dan sheet Kö madur® sangat cocok dan baik digunakan sebagai parts dan panel-panel isolator listrik tegangan tinggi.

Kami menyediakan PVC-U lengkap dalam bentuk batangan, lembaran, kawat las sampai profil hexagonal untuk pembuatan sekrup dan bautnya untuk memudahkan pelanggan kami memproduksi dan mendesain mesin pengolahan bahan kimia dan industri makanan yang efisien dan aman.

referensi pdf :
efisiensi biaya dengan material thermoplastics

http: / / www.sugison.com/ files/ Q1_08_01_ind.pdf
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.