Selamat Datang di
http: / / gpsmedia-survey.indonetwork.co.id

Anggota Gratis
http: / / gpsmedia-survey.indonetwork.co.id
http: / / gpsmedia-survey.indonetwork.co.id
Indonesia
  • Jual

    SRX Sokkia robotic total station

    SRX Sokkia robotic total station

    Harga:
    Negosiasi
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Jepang
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T), Tunai
    Jumlah:
    Ready Stock
    Kemas & Pengiriman:
    Pack
    SRX Sokkia adalah sepenuhnya-robot, lengkap pelacakan dan auto-robot total stasion, dengan on-demand reacquisition target.

    Sokkia's sepenuhnya-pelacakan SRX menggunakan teknologi terbaru robot. Sokkia's paten RED-tech EX menawarkan teknologi presisi yang tertinggi di semua kisaran pengukuran. Sokkia Total Station dari kapal memiliki teknologi on-board untuk membuat satu operator mengukur cepat, mudah dan akurat. Kuasa dan keakraban dari Windows CE adalah sistem operasi on-board yang SRX.

    Sokkia's SRX memiliki teknologi nirkabel Bluetooth untuk menggunakan kabel bebas, ini membuat satu operator Total Station bahkan lebih nyaman. Beberapa data antarmuka, termasuk USB dan Compact Flash, membuat data dalam bidang transportasi mudah untuk kembali ke kantor. Menyimpan data yang lebih mudah daripada yang pernah ada dengan pilihan USB flash atau kompak.

    Sokkia dari pengembang tidak berhenti di situ, mereka juga ditingkatkan encoder yang IACS dengan teknologi. Groundbreaking baru Independen Angle Kalibrasi System (IACS) memberikan sudut pengukuran sangat handal dengan stabilitas belum pernah terjadi sebelumnya.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.