Selamat Datang di
PT.Gis Global

Anggota Gratis
PT.Gis Global
PT.Gis Global
Indonesia
Share
Selamat Datang di
PT.Gis Global

http://indotrade.com/gisglobal


PT. GIS GLOBAL adalah E-commerce atau online alat belanja diperlukan dalam berbagai bidang peralatan, GPS, Surveying Instruments, Geological Survey Tools, Keselamatan Alat Industri, Test & Measuremen, Radio Komunikasi dan Perangkat Satelit, Pertambangan, Kehutanan, Peralatan Konstruksi, Kelautan peralatan

Dengan Sumber Daya Manusia pengalaman dan dapat diandalkan, kami menyediakan pelayaan yang tepat, kami juga mengembangkan unit usaha Jasa Pelatihan / aplikasi GPS dan Survey Pelatihan. Karena dari pengalaman kami berkomitmen untuk memberikan solusi terbaik dalam penerapan produk dan layanan kepada semua mitra yang dapat memberikan manfaat besar dalam meningkatkan kualitas dan kemampuan untuk menjalankan bisnis dan usahanya.
  
VISI
Tumbuh selaras, andal dan terpercaya dalam inovasi, distribusi, dan lokalisasi suku cadang baik program pengobatan dan Peralatan GPS Survey. Dan dukungan di masa baik dan pengiriman cepat, dan untuk memberikan kualitas dan solusi profesional untuk setiap mitra bisnis.
  
MISI
Menjadi efisien dan efektif, dan tumbuh terus meningkatkan keunggulan kualitas pelayanan dalam rangka mencapai kepuasan pelanggan. Tekad untuk mencapai tim manajemen visi dan misi dan semua GIS GLOBAL selalu berusaha untuk melakukan perbaikan, pembaharuan dan pembelajaran pengetahuan dan teknologi Survei GPS, mulai dari infrastruktur, pelayanan dan sumber daya manusia. Untuk menjadi mitra terpercaya baik dalam perusahaan skala regional, nasional dan internasional.
  
  
Kantor Pusat:
PT.GIS GLOBAL
Jalan, Pejuangan Mawar III No.15.A
Kebon Jeruk Jakarta Barat 11530
NPWP: 03.042.405.5-035.000
Telp: 021 7139 9316 | 5367 0757
Fax: 021 53670757
Hotline / SMS: 0812-9656 6699
Email: info@ teknologisurvey.com
Kantor Cabang:
JL. Bunga Sedap Malam Amanah II No.2
Perumnas Way Kandis Tj. Senang
Bandar Lampung
Ponsel: 081367680296
Email: lampung@ teknologisurvey.com

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT.Gis Global.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.