Selamat Datang di
GALVINDO ( GALVALUME INDUSTRY OF INDONESIA)

Anggota Gratis
GALVINDO ( GALVALUME INDUSTRY OF INDONESIA)
GALVINDO ( GALVALUME INDUSTRY OF INDONESIA)
Indonesia
  • Jual

    RANGKA ATAP BAJA RINGAN GALVALUM / ZINCALUM / GALVANIS

    RANGKA ATAP BAJA RINGAN GALVALUM / ZINCALUM / GALVANIS

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Tunai
    Mengapa GALVALUM ?

    > > Kekuatan

    Galvalum merupakan material berbahan dasar besi dengan lapisan aluminium dan zinc. Karena berbahan dasar besi maka galvalum sangat sesuai untuk digunakan sebagai material struktural khususnya sebagai rangka atap yang kokoh dan kuat.

    > > Tahan Karat

    Material berbahan dasar besi memiliki satu kelemahan yaitu karat. Kelemahan itu terjawab sudah, galvalum dengan lapisan aluminium dan zinc memberikan sifat yang tahan karat dan memiliki siklus hidup bahkan sampai ratusan tahun.

    > > Anti Rayap

    Rayap merupakan musuh no.1 kayu, dimana sudah sering terjadi kasus keruntuhan atap akibat rangka kayunya dimakan rayap. Hal ini tidak akan terjadi dengan material galvalum.

    > > Tidak Merambatkan Api

    Tidak seperti kayu yang jika terkena api akan berubah menjadi arang ( hancur) , galvalum memiliki sifat lebih tahan terhadap api sehingga memperkecil resiko keruntuhan akibat kebakaran.

    > > Ringan

    Tidak seperti baja, berat sendiri material galvalum ringan sekali dimana dalam pengerjaan rangka atap tenaga kerja lebih mudah dalam mengangkat dan memasangnya. Dalam satu kesatuan sebagai suatu bangunan hal ini juga berarti memperingan beban yang harus ditanggung struktur penyangganya.

    > > Material Ramah Lingkungan

    Galvalum Merupakan material yang dapat 100% didaur ulang yang berarti tidak waste. Juga dengan menggunakan material galvalum berarti kita ikut melestarikan alam dengan mengurangi penebangan hutan secara liar.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.