Selamat Datang di
GALLERIA ELEKTON

Anggota Gratis
GALLERIA ELEKTON
GALLERIA ELEKTON
Indonesia
  • Jual

    TISSOR MOSQUITO TRAP

    Harga:
    Rp. 575.000 (Rp. 375.000,- HARGA PROMO 6 - 31 JAN 2011)
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Taiwan
    Cara Pembayaran:
    Tunai
    TISSOR MOSQUITO TRAP

    Perangkap Nyamuk Terbaik Untuk Melindungi Anda dan Keluarga

    Nyamuk tidak hanya mengganggu, tetapi juga dapat membahayakan hidup Anda.

    Menurut laporan dari Organisasi Kesehatan Dunia ( WHO) , malaria menyebabkan kematian setidaknya 3.000.000 orang pertahun dan 2.5 triliun orang di seluruh dunia terancam demam berdarah. Setiap tahun, terdapat 10 juta kasus dan 95% diantaranya adalah anak-anak.Penyebaran wabah oleh nyamuk seperti Malaria, Virus Barmah Forest, Demam Kuning dan bentuk-bentuk yang lain sepertinya tidak dapat dihentikan.Nyamuk dapat menularkan penyakit dari hewan kepada manusia. Kenyataannya di seluruh dunia, nyamuk menularkan penyakit kepada 700 juta orang setiap tahunnya, dan merupakan penyebab kematian 1 dari 17 penderita.Ilmuwan diseluruh dunia berpacu dengan waktu untuk menemukan pemecahan dari masalah nyamuk-nyamuk tersebut, tapi sampai saat ini belum ada penemuan yang berarti untuk menangani masalah ini.Perusahaan yang memproduksi Mostrap merupakan perusahaan yang memiliki peralatan memadai dan mendedikasikan diri untuk memproduksi dan mengembangkan perangkap nyamuk yang terbaik saat ini. Perusahaan ini juga telah bertahun-tahun mengadakan penelitian dan pengembangan untuk mengatasi masalah nyamuk.

    Metode Lama Yang Biasa Digunakan:

    Obat nyamuk bakar
    Terbuat dari bahan kayu-kayuan, ditambahkan dengan bahan-bahan kimia pendukung dan DEET. Obat nyamuk ini dapat membunuh nyamuk, tetapi kurang baik untuk manusia. Terutama untuk anak-anak dan orang yang sudah lanjut usia.

    Obat nyamuk cair
    Mengandung kerosin, formaldehyde, alkalin dan pestisida yang dapat mencemari udara. Penggunaan yang sering dapat menciptakan kekebalan pada nyamuk dan akhirnya produk ini tidak efektif lagi.

    Pengusir nyamuk elektrik
    Mengandung pyrethrum. Pemanasnya menyebabkan pyrethrum dan toluene menguap yang dapat menimbulkan rasa tidak nyaman pada manusia ( sakit kepala dan tenggorokan) setelah penggunaan dalam jangka waktu yang lama.

    Cairan anti nyamuk
    Biasanya mengandung 10% DEET. Penelitian membuktikan kandungan ini berbahaya untuk kulit dan juga sistem saraf. Tidak disarankan untuk bayi dan ibu hamil.

    Raket nyamuk
    Membunuh nyamuk dengan voltase tinggi. Alat ini tidak begitu nyaman digunakan.

    Pembunuh nyamuk elektrik
    Menggunakan lampu UV untuk menarik nyamuk. Saat nyamuk mengenai kawat listrik, voltase tinggi akan membunuhnya. Selain bunyi yang ditimbulkannya, tabung lampu terlalu terang sehingga kurang nyaman untuk diletakkan di kamar tidur. Alat ini juga kurang aman untuk anak-anak.

    Mengapa Nyamuk Mengigit Manusia?

    Karbondioksida:
    Dalam beberapa tahun, ilmuwan menemukan bahwa serangga penghisap darah tertarik pada mangsanya karena adanya karbondioksida, yaitu udara yang dihasilkan pada saat manusia dan hewan menghembuskan nafas. Karbondioksida sebagian besar memang dihasilkan pada saat menghembuskan nafas, tetapi karbondioksida juga dikeluarkan melalui permukaan kulit yang dapat dideteksi oleh serangga peghisap darah hingga jarak 30 meter.

    Panas & Kelembaban:
    Pada jarak dekat, suhu tubuh dan kelembaban merupakan salah satu unsur yang menarik nyamuk. Sudah diketahui secara umum bahwa nyamuk betina akan tertarik kepada sumber panas melalui radiasi infra merah dan kelembaban.

    Spektrum dan Sinar Ultraviolet:
    Serangga dewasa memiliki mata majemuk dan ocelli. Mata majemuk digunakan untuk navigasi dan memantau gerakan, pola, kontras dan warna, sementara Ocelli berguna untuk mengetahui tingkat cahaya. Penelitian telah menemukan bahwa retina pada mata majemuk, berbeda-beda pada jenis serangga terbang, peka terhadap panjang gelombang cahaya yang berbeda-beda.

    Warna:
    Nyamuk lebih tertarik kepada warna-warna gelap.

    Tentang Mostrap Anda
    Mostrap didesain untuk penggunaan di dalam dan di luar ruangan. Mostrap dapat digunakan untuk jangka waktu yang lama.
    Mostrap bekerja dengan meniru beberapa hal dari manusia seperti nafas, keringat, suhu tubuh, kelembaban, dll. Mostrap memiliki lampu tabung yang dapat memikat nyamuk
    Nyamuk akan tertarik pada visual dan efek yang ditimbulkan oleh Mostrap, memasuki Mostrap dan akhirnya masuk dan terkumpul ke jaring perangkap. Nyamuk akan mati karena kekeringan atau dehidrasi.

    Spesifikasi
    Sumber tenaga : kabel AC
    Input : 220V-240V AC
    Output : 220V-240V AC
    Tenaga : 18W

    Keunggulan Mostrap:

    TiO2
    TiO2 adalah material baru yang mampu mengoksidasi partikel-partikel polutan di udara. Saat sinar ultraviolet menyentuh lapisan permukaan TiO2 dapat menciptakan reaksi fotokatalis yang dapat mengahasilkan CO2/ karbondioksida ( sama halnya ketika manusia menhembuskan nafas menghasilkan CO2) yang terbukti menarik nyamuk dan sekaligus membersihkan udara.

    Panas
    Mostrap dilengkapi dengan pemanas PTC yang akan memberikan panas pada saat perangkap dioperasikan. Pemanas PTC akan menjaga perangkap pada suhu yang hangat mengikuti suhu tubuh manusia sehingga menarik nyamuk masuk ke dalam perangkap.

    Lampu UV dengan tabung melingkar
    Spektrum dan sinar ultraviolet yang dihasilkan oleh lampu ini sangat menarik perhatian nyamuk.

    Kipas
    Kipas yang terdapat dibagian dalam perangkap akan menghisap nyamuk-nyamuk yang mendekati perangkap.

    Jaring Perangkap
    Nyamuk-nyamuk yang terhisap oleh kipas Mostrap akan masuk ke dalam jaring perangkap dan tidak akan bisa keluar selama perangkap dioperasikan. Nyamuk yang telah masuk dalam jaring perangkap akan mati karena kekeringan.
    Jaring perangkap ini juga sangat mudah dibersihkan.

    Warna & desain yang menarik
    Mostrap didesain dengan warna hitam yang terbukti lebih menarik bagi nyamuk dibandingkan dengan warna yang cerah. Mostrap juga didesain dengan bentuk yang lebih menarik dibandingkan dengan perangkap-perangkap nyamuk yang telah ada dipasaran saat ini. Karena desainnya yang menarik, Mostrap cocok digunakan untuk penghias ruangan di dalam maupun di luar ruangan.

    Tambahan Aroma
    Untuk lebih menarik nyamuk masuk kedalam perangkap, Mostrap juga dilengkapi dengan tambahan aroma, yaitu :

    Lactid Acid
    Saat tubuh berkeringat, tubuh manusia mengahasilkan Lactic Acid. Manusia tidak dapat mencium Lactic Acid yang dihasilkan, tetapi antena yang terdapat pada nyamuk dapat mendeteksi adanya Lactic Acid tersebut.

    Octenol
    Hewan ternak seperti sapi dan domba ketika bernapas menghasilkan Octenol, dan Octenol ini sangat menarik bagi nyamuk untuk mendekat.

    Note : Untuk hasil yang baik, letakkan Mosquito Trap diatas lantai dan sudut ruangan dengan ketinggian 75 – 100 cm


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.