Selamat Datang di Indotrade.com
Masuk | Daftar
Galeri Pusat Pelangsing Badan dan Kosmetik Internasional

http://indotrade.com/galeripelangsing/
xxxx
Produk Terbaru
Bahasa :

Jual

capsul+ Hair Tonichum ( CAPSUL & SERUM PENUMBUH RAMBUT) kwalitas no. 1 setiap beli 2 gratis 1 HUB.081229777842[11 Feb. 2012, 14:19:36]
HargaRp. 175.000,-
Jumlah Pesanan:
Jumlah1
Kemas & Pengirimankardus
Negara AsalJepang
CAPSUL+ TONICHUM PENUMBUH RAMBUT ( DEPKES. TI.004.500.191) harga Rp. 175.000, - adalah paket penumbuh rambut yang Cukup 3-7hari Mampu Menumbuhkan Rambut Mencegah Kerontokan, Kebotakan, Uban Dan Ketombe. Rambut Anda Botak ? Rontok ? Cepat Dan Efektif. Atasi Dengan Keajaiban Dari Kandungan Serum Kuaifa Capsul + Tonichum Akar Rambut Yang Disuling Murni Dari Tumbuhan Alami Serta Protein Bergizi Tinggi Sangat Bermanfaat Serta Bereaksi Penetrasi Jauh Kedalam Akar, Membantu Meningkatkan Supply Nutrisi Dan Oksigen, Menguatkan Akar Rambut, Mengurangi Kerontokan Serta Merangsang Percepatan Pertumbuhan Rambut. 100% Alami Dari Tumbuhan Tanpa Efek Samping.

Rambut memiliki siklus kehidupan yang berkisar antara bulanan hingga tahunan, tergantung pada perawatan yang di berikan. Kerontokan rambut yang berlebihan berawal dari akar rambut yang kering dan telah mati yang kebanyakan penyebabnya antara lain : infeksi kulit kepala serta akar rambut, kurangnya gizi, kurang darah, lemahnya akar rambut, ketombe, stress, polusi dan sebagainya.

Keajaiban dari kandungan serum tonikum akar rambut yang di suling murni dari tumbuhan alami serta protein bergizi tinggi sangat bermanfaat serta bereaksi penetrasi jauh ke dalam akar rambut, membantu meningkatkan supply nutrisi dan oksigen, menguatkan akar rambut, mengurangi kerontokan serta merangsang dan mempercepat pertumbuhan rambut.

ï ¿ ½ COCOK DIGUNAKAN OLEH PRIA ATAUPUN WANITAï ¿ ½

Cara pemakaian : Pergunakan serum tonikum langsung menyentuh pada kulit kepala yang telah bersih serta lakukan pijatan ringan 2 kali sehari ( pagi ï ¿ ½ sore) . Hasilnya akan kelihatan dalam dalam waktu singkat.

Hal-hal yang perlu di perhatikan : Menjauhi pemakain perawatan rambut yang memiliki kandungan yang keras dan merusakkan atau merugikan kesuburan rambut. Kurangi makanan yang terlalu berlemak, asin dan juga yang sangat merangsang. Ubah kehidupan dengan berolah raga secara rutin, cukup istirahat, makanan bergizi serta menggunakan shampoo yang lembut 2 hingga 3 kali dalam seminggu, guna menjaga kebersihan kulit kepala.

ATURAN PAKAI:
- 2 kali per hari, 4 capsul per dosis, sekali setiap pagi dan malam
- Dengan Air Hangat
- Lalu Oleskan Tonichumnya Habis Mandi Kemudian Dipijat-Pijat Secara Merata.

SPESIFIKASI:
Sepaket isinya 0, 35 gram x 12 capsul dan 200 mil.

PERUSAHAAN:
BAINIAN PHARMACY GROUP, CO, LTD & YOSHIHIRO AESTHETIC CENTRE, JAPAN.

HARGA :
Dulu Rp. 195.000, -
Cukup Dengan Harga Rp. 175.000, -

Harga :
* Beli 1 Harga Rp. 175.000, -
* Beli 3 Harga Rp. 350.000, -
Kenalkan ke teman Anda
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.