Selamat Datang di
ATAP FATMAWATI

Anggota Gratis
ATAP FATMAWATI
Indonesia
  • Katalog Produk

    CMI SHEET PILE

    CMI SHEET PILE

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Amerika Serikat
    Cara Pembayaran:
    Tunai

    Keterangan :

    memperkenalkan produk SHEET PILE dari bahan dasar Vinyl, produk dari CMI Sheet pile ( from USA) .

    Selama puluhan tahun produk Sheet Pile dari CMI telah menetapkan standart kekuatan tinggi untuk struktur Sheet Pile di seluruh dunia.

    CMI SHEET PILE digunakan Dan diaplikasikan secara ekstensif di laut atau di Sungai karena daya tahan yang sangat kuat terhadap korosi Dan ketahanan terhadap kimia Dan kemudahan instalasi. Dengan mengurangi jumlah Interlocks mengurangi juga rembesan, sehingga penggunaan Sealant dapat di minimalkan atau dihilangkan sama sekali. Bahan juga mengurangi karbon di bidang manufaktur, transportasi Dan instalasi dibandingkan dengan bahan-bahan tradisional. Struktural Vinyl Sheet Pile sangat mengurangi cost Dan menambah efektifitas bahan yang digunakan.

    CMI SHEET PILE mempunyai bobot yang lebih ringan daripada kebanyakan alternatif SHEET PILE yang lain, sehingga Anda juga dapat menghemat biaya transportasi Dan penanganannya.

    TAHAN TERHADAP KIMIA DAN KOROSI - Untuk ketahanan maksimal, CMI memproduksi Vinyl Sheet Pile dengan kualitas tertinggi 100% UV ( ultra-violet) stabil. Vinyl tidak bereaksi Dan tidak luluh terhadap bahan kimia sehingga tidak mengalami dampak terhadap lingkungan.

    Untuk Keterangan lebih lanjut dapat download di : http: / / sheetpilecmi.blogspot.com



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.