Selamat Datang di
IJEM HERBAL

Anggota Gratis
IJEM HERBAL
IJEM HERBAL
Indonesia
  • Katalog Produk

    Tindakan dan Penerapan Cassia Senna

    Harga:
    Rp.60.000/ kg ( not including postage service)
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Kemas & Pengiriman:
    Plastic + Silica Gel

    Keterangan :

    atarsis: agen memproduksi evakuasi isi perut.

    Pencahar: bertindak terutama pada usus yang lebih rendah, agen yang menghasilkan pengosongan kuat dari perut, lebih drastis dari laksatif atau obat urus-urus. Senna adalah katarsis kuat yang digunakan dalam pengobatan sembelit, bekerja melalui stimulasi peristalsis usus. Sangat penting untuk menyadari, bagaimanapun, bahwa sembelit adalah hasil dari sesuatu yang lain dan bukan penyebab awal dan bahwa ini harus dicari dan ditangani.

    Imam mengatakan kepada kita bahwa itu adalah " usus vaso relaksan-ganglionic pengaruh khusus pada usus yang lebih rendah untuk membatasi reabsorpsi cairan.. Kontraksi menggairahkan kolik." Mereka memberikan indikasi khusus berikut: untuk menghasilkan katarsis cepat, ( amandel, difteri, penyakit letusan ( dari sembelit) , remittent / demam intermiten, wasir akut, untuk memudahkan fungsi hati dan kandung empedu)

    Haemostatic: Karakteristik hemostatik yang baik.
    Cholagogue: agen untuk meningkatkan aliran empedu ke dalam usus
    Pencahar: agen mempromosikan evakuasi isi perut, sebuah pencahar ringan
    Vermifuge: agen untuk mengusir cacing parasit, terutama dari usus

    Gastrointestinal Kondisi: sebagai pembersih selama cepat ( terbaik dikombinasikan dengan kayu manis, Adas atau Jahe) sebagai pencahar sangat efektif, sembelit, memudahkan mual dan biliousness, halitosis, meningkatkan gerakan peristaltik dari usus besar ( dengan tindakan lokal di dinding usus)

    Senna bekerja dengan iritasi pada lapisan usus atas yang memicu aktivitas otot reflek di usus besar yang mengakibatkan gerakan usus ( karena antrakuinon kimia)

    Senna adalah komponen populer pencahar over-the-counter di seluruh dunia. Digunakan pada anemia kekurangan zat besi, parasit atau untuk kelesuan umum. Berguna dalam kasus fisura atau wasir. Bekerja dalam sepuluh ( 10) jam

    Populer Gunakan: Modern penelitian pada manusia telah meneliti penggunaan senna untuk sembelit parah:

    untuk sembelit kronis dalam jangka-tinggal pasien usia lanjut,
    untuk sembelit di masa kecil,
    untuk mengelola morfin-sembelit diinduksi,
    persiapan usus sebelum urography intravena,
    untuk meningkatkan persiapan kolonoskopi dengan lavage,
    persiapan sebelum pemeriksaan radiografi dari usus besar,
    dalam pengelolaan sembelit pada periode postpartum langsung,
    dalam pengelolaan konstipasi pasca bedah pada bedah anorectal,
    untuk meningkatkan visibilitas organ-organ perut pada pemeriksaan USG,
    untuk gangguan dicirikan oleh waktu transit usus lambat atau sembelit,
    dan sebagai pencahar untuk pasien kanker terminal diobati dengan opiat.

    kebajikan Obat: Daun memiliki kualitas membersihkan, tetapi kemudian memiliki efek mengikat. Hal ini dikoreksi dengan biji Caraway, adas manis, atau Ginger dan dram ( 1, 7 g) yang diambil dalam anggur, bir atau kaldu, pada kenyamanan perut kosong dan membersihkan perut dan pembersihan dahak dari kepala dan otak, paru-paru, jantung, hati dan limpa.

    Ini memperkuat indera, pengadaan kegembiraan, dan bagus di agues.The kronis Common Bladder Senna ( Colutea arborescens) bekerja keras baik ke atas dan ke bawah, menyinggung lambung dan usus.

    Modern menggunakan: Dalam praktik modern Cassia angustifolia adalah berbagai Senna digunakan sebagai obat cuci perut. Hal ini diberikan dengan bumbu aromatik, seperti jahe atau adas manis, untuk mencegah mengeluhkan sakit. Kedua daun dan polong yang digunakan dalam persiapan farmasi over-the-counter. Untuk keperluan rumah tangga, satu sendok teh Jahe bubuk ditambahkan ke 2 oz ( 56 g) daun Senna dalam 1 Pt ( 568 mil) air mendidih. Infus selama 20 menit. Dosis 2 fl oz ( 56 ml) . Senna tidak boleh digunakan selama kehamilan.

    Penggunaan Kosmetik Cassia Senna:

    Ekstrak daun Senna inci Nama Ekstrak Cassia angustifolia CAS 85187-05-9 EINECS ELINCS No 286-092-5 Ekstrak daun Senna Total Sennosides Cassia acutifolia gambar foto gambar Daftar Istilah catatan tentang benih Cassia angustifolia komentar hal itu mungkin karena anti-inflamasi propertiesm, ekstrak dari biji Cassia Senna biasanya dipahami sebagai pelembab ( Botanical pengganti untuk asam Hyaluronic) , beberapa berlaku paten kosmetik mengumumkan formulasi yang dibuat dari polisakarida senna ( togethor dengan dipeptida- 4, indol glutamylamidoethyl, dan Kluyveromyces ekstrak) membantu meningkatkan kualitas kulit dengan melembabkan dan melembutkan kulit, sambil melindungi dan memperbaiki kulit sensitif rusak, mengaktifkan restructuration kulit dan merangsang sintesis kolagen dan keratin. Selain itu, perumusan melindungi kulit dari stres dan oksidasi, dan mengurangi karbonilasi protein dan peroksidasi lipid.

    Penggunaan Kosmetik Cassia Senna Senna atau cassia polong, diperoleh dari tanaman Alexandria Senna, bertindak sebagai pencahar. polong Senna bertindak untuk merangsang kontraksi peristaltik di usus besar, sehingga sangat berguna dalam mengurangi Alexandrina constipation.Senna umumnya dikenal sebagai Senna Pod.It diketahui bahwa Mesir digunakan senna teh untuk meredakan sembelit. Senna adalah ramuan yang berguna untuk menggunakan untuk sembelit kronis karena ia menciptakan tindakan peristalic kuat.
    Perhatian: ini dapat menyebabkan mual dan mengeluhkan sakit bila digunakan sendiri tetapi efek ini dapat diimbangi dengan menggunakan Cardamon, Cinnamon, Cengkeh, Adas, Ginger, atau ramuan aromatik lainnya dengan itu. Polong memiliki efek kurang mengeluhkan dari selebaran.

    Perhatian: kondisi pencernaan kronis, kolik, kolitis, dehidrasi, wasir, radang saluran pencernaan, kejatuhan, kolon spastik, borok, selama kehamilan dan menyusui, untuk jangka waktu lama untuk menghindari usus menjadi tergantung

    Obstruksi usus, radang usus akut, misalnya, penyakit Crohn, kolitis ulcerosa, usus buntu, sakit perut yang tidak diketahui asalnya. Anak-anak di bawah 12 tahun.
    Ekstrak daun Senna inci Nama Ekstrak Cassia angustifolia CAS 85187-05-9 EINECS ELINCS No 286-092-5 Ekstrak daun Senna Total Sennosides Cassia acutifolia gambar foto gambar

    Medis menggunakan:

    Properties: Manis dan pahit dalam rasa, dingin di alam, hal itu berkaitan dengan saluran usus besar.
    Fungsi: Meredakan konstipasi dengan menghapus stagnasi dan mendorong penyucian.

    Selain pencahar, senna digunakan sebagai obat penurun panas, di pembesaran limpa, anemia, tipus, kolera, biliousness, sakit kuning, encok, rematik, tumor, napas busuk dan bronkitis, dan mungkin di kusta. Hal ini digunakan dalam pengobatan disentri amuba sebagai obat cacing dan sebagai stimulan hati ringan. Daun adalah zat, pahit, manis, pedas, thermogenik, catharitic, depurative, tonik hati, obat cacing, cholagogue, ekspektoran, ferbifuge. Berguna dalam sembelit, disordes perut, kusta, gangguan kulit, leucoderma, splenomegali, hepatomegali, dispepsia, batuk, dan bronkitis.
    Komisi E menyetujui penggunaan internal daun senna untuk sembelit.
    Organisasi Kesehatan Dunia ( WHO) menyetujui senna daun untuk penggunaan jangka pendek pada sembelit sesekali ( WHO, 1999) .

    Inggris Herbal Kompendium mengindikasikan penggunaannya untuk sembelit dan kondisi di mana mudah buang air besar dengan tinja lunak yang diinginkan, seperti fisura anal atau wasir ( Bradley, 1992) . ESCOP menunjukkan untuk penggunaan jangka pendek dalam kasus sembelit sesekali ( ESCOP, 1997) ; Standar Lisensi Jerman untuk senna daun teh mengindikasikan penggunaannya untuk sembelit, kondisi di mana usus evakuasi mudah dengan tinja lunak yang diinginkan, misalnya dalam kasus anal fissures, wasir, dan setelah operasi recto-dubur; untuk pembersihan usus sebelum pemeriksaan sinar X, dan sebelum dan sesudah pembedahan perut ( Bradley, 1992; Wichtl dan Bisset, 1994) .
    Ekstrak daun Senna inci Nama Ekstrak Cassia angustifolia CAS 85187-05-9 EINECS ELINCS No 286-092-5 Ekstrak daun Senna Total Sennosides Cassia acutifolia gambar foto gambar

    Farmakologi dari Cassia Senna:

    Farmakologi: Senna daun dan polong telah terbukti memiliki aktivitas pencahar. Hal ini berguna dalam kebiasaan sembelit. Farmakologi investigasi menunjukkan bahwa sennosides account A dan B untuk seluruh kegiatan daun senna dan pods.Leaves mengandung glikosida, sennoside A, B, C dan D. Dua glikosida naftalena telah diisolasi dari daun dan polong.

    Tindakan obat Senna dapat dikaitkan terutama ke glikosida antrakuinon, terutama sennoside A dan B. Tampak bahwa bagian aglikon bertanggung jawab atas tindakannya. Rincian dari glikosida antrakuinon dalam saluran pencernaan dapat terjadi pada salah satu dari dua cara. Flora usus langsung dapat menghidrolisis themin cara yang sama dengan yang aglikon aktif bebas. Atau, di hadapan empedu dan bagian gula, aglikon bebas dapat diserap ke dalam aliran darah dan kemudian dikeluarkan ke dalam usus besar. Hasil akhir adalah stimulasi pleksus Auerbach mengakibatkan kontraksi otot meningkat usus. Selain itu, isi lendir yang menurunkan penyerapan cairan tubuh yang mengarah kepada peningkatan aksi pencahar akhir.
    Halaman Awal

    Remedies:

    Pencahar, anthchiiintic, antipiretik, katarsis, pencahar, vermifuge, diuretik, Dextoxing, Colon Cleansing, Body detoksifikasi.
    Senna adalah katarsis kuat yang digunakan dalam pengobatan sembelit, bekerja melalui stimulasi peristalsis usus.
    Bantuan tubuh dalam cleannig limbah
    Mempromosikan ekskresi racun yang dianggap berkontribusi kelelahan dan sakit umum kesehatan
    The anthraequinones dari ramuan ini dapat menghambat berbagai bakteri ( staphylococcus dan Bacillus Coli) dan dermatomyces ( Microsporum audouini, dll) .

    Mengurangi sembelit dengan meningkatkan jumlah air dan elektrolit ( zat di dalam darah seperti sidium dan potasium yang membantu mengatur keseimbangan cairan dalam tubuh) dalam usus.

    daun Senna adalah pencahar yang kuat yang umum digunakan untuk sembelit. Hal ini juga dapat digunakan untuk detoksifikasi tubuh, mengusir cacing atau bertindak sebagai diuretic.Senna Daun dicampur dengan herbal lain untuk membuat minuman pencahar. Kami menyediakan kualitas terbaik dari Daun Senna ekstrak di Cina, yang baik dalam bentuk dan bebas dari bahan kimia.

    Pencahar:

    Senna ekstrak adalah pengobatan yang over-the-counter disetujui FDA untuk sembelit sesekali. Karena tidak ada kontroversi mengenai keefektifan senna untuk tujuan ini, kami tidak menyajikan bukti pendukung di sini. Sebaliknya, kita mengatasi masalah yang telah diajukan mengenai keselamatan senna' s.

    Senna mengandung bahan kimia dalam keluarga anthranoid, seperti anthraquinones, anthrone, dan dianthrones. Terkait zat ditemukan dalam berbagai tanaman yang digunakan untuk tujuan pencahar, seperti Sagrada cascara dan rhubarb kalkun. Mekanisme aksi anthranoids, bagaimanapun, adalah agak mengkhawatirkan: mereka tampaknya bekerja terutama dengan cara merusak sel-sel lapisan usus besar. 1 Secara umum, kerusakan sel dapat menjadi pelopor untuk kanker, dan atas dasar keprihatinan ini telah dikemukakan bahwa senna dapat meningkatkan resiko kanker usus besar.

    Mengevaluasi kemungkinan ini lebih sulit daripada kedengarannya. Metode yang paling jelas adalah sebuah survei populasi besar dari waktu ke waktu, dan melihat apakah orang yang menggunakan senna memiliki insiden yang lebih tinggi dari kanker usus besar. Namun, penelitian jenis ini ( studi observasional) secara inheren tidak dapat diandalkan, karena mereka tidak menunjukkan sebab dan akibat. Orang dengan kanker usus besar atau kondisi prakanker lain dapat menjadi sembelit dan mengambil senna, dan ini akan menyebabkan hubungan statistik antara penggunaan dari senna dan kanker usus besar, bahkan jika senna tidak menyebabkan kanker. Dalam hal apapun, hasil studi tersebut telah dicampur, dan secara keseluruhan asosiasi, jika ada, tidak muncul untuk menjadi kuat.

    Studi pada hewan umumnya meyakinkan, tapi seperti beberapa percobaan, serta penelitian tabung tes, telah menemukan beberapa bukti peningkatan risiko mungkin dengan penggunaan jangka panjang.

    Senna tidak memiliki satu keunggulan keamanan potensial melalui lain pencahar anthranoid herbal: anthranoids khususnya tidak terlalu diserap. Hal ini akan mengurangi potensi resiko bahaya lebih dalam tubuh.
    Halaman Awal

    Senna daun untuk sembelit:

    daun Senna adalah pengobatan untuk sembelit karena tindakan tinja-lembek-nya.

    Gunakan dengan atau jeruk sitrun belum menghasilkan trifoliate ( Fructus Aurantii Immaturus) dan magnolia resmi kulit dalam rangka untuk memperkuat tindakan-tindakan untuk melepaskan sembelit dengan menghapus stagnasi dan menyebabkan penyucian.

    Daun ini dibudidayakan khusus di India.Northern Selatan Afrika dan Asia Selatan telah menggunakan senna sebagai pencahar untuk centuries.It dianggap sebagai ramuan " pembersihan" karena effect.Senna katarsis secara efektif Slims bawah tubuh karena flushes keluar meninggalkan racun satu dengan sistem tubuh yang sehat

    daun Senna berguna untuk orang dengan hemorroids atau fissures.it anal juga direkomendasikan setelah operasi dubur dan dapat digunakan untuk membersihkan daun bowel.Senna di antara banyak digunakan daun senna laxatives.Both dan biji daun medicinal.These sembelit dengan merangsang otot usus besar yang membantu untuk mempercepat perjalanan tinja.

    Sennoside memiliki aksi pencahar lebih kuat daripada antrakuinon lain dan lebih berlaku untuk sembelit akut daripada sembelit kronis. Ketika merangsang usus besar menyebabkan penyucian, sakit perut mungkin akan mengikuti.

    daun Senna telah disetujui oleh WHO ( World Health Organization) untuk digunakan dalam constipation.They sesekali juga disetujui di negara-negara AS dan Eropa sebagai bahan di atas persiapan pencahar counter dan preskriptif.

    Sebuah studi dalam " Penyakit dari usus besar dan rektum" jurnal medis menunjukkan bahwa daun senna mampu mencegah atau mengobati sembelit pasca-operasi.

    The " Afrika Selatan Medical Journal" menunjukkan bahwa perlakuan dengan daun senna berhasil 93% -96% dari wanita yang menderita sembelit postpartum.

    Sebuah studi yang diterbitkan dalam jurnal medis " Farmakologi" menunjukkan bahwa kombinasi daun senna dan pencahar bulk ini dapat meringankan sembelit kronis dalam daun patients.These geriatric dianggap salah satu agen yang lebih efektif untuk menghilangkan sembelit yang disebabkan oleh pereda nyeri narkotik seperti morfin.

    Studi klinis di Amerika Serikat dan luar negeri melibatkan berbagai kelompok umur menunjukkan senna yang efektif dalam mengelola sembelit yang terkait dengan sejumlah penyebab termasuk pembedahan, persalinan, dan penggunaan penghilang rasa sakit narkotika. Sebuah studi di Penyakit jurnal medis dari Colon dan Rektum menunjukkan senna yang mampu mencegah atau mengobati sembelit pasca operasi setelah operasi proctologic. Afrika Selatan Medical Journal menunjukkan bahwa perlakuan dengan senna berhasil 93% -96% dari wanita yang menderita sembelit postpartum. Sebagai perbandingan, bantuan mengalami hanya 51% -59% perempuan dalam kelompok plasebo. Senna dianggap sebagai salah satu agen yang lebih efektif untuk menghilangkan sembelit yang disebabkan oleh narkotik penghilang rasa sakit seperti morfin. Dalam studi lain yang dipublikasikan dalam Journal of Pain dan Gejala Manajemen, para peneliti merekomendasikan penggunaan senna pada pasien kanker terminal dengan candu-sembelit diinduksi, mengutip efektivitas ramuan dan biaya yang relatif rendah. Sebuah studi yang diterbitkan dalam jurnal Farmakologi medis menunjukkan bahwa kombinasi obat pencahar senna dan bulk ini dapat meringankan sembelit kronis pada pasien geriatri.

    Untuk mengobati asites dengan distensi perut:

    Ramuan ini dapat direndam sendiri untuk minum atau digunakan bersama-sama dengan benih pagi kemuliaan ( Semen Pharbitidis) dan shell pinang dalam rangka memperkuat efek menghilangkan sembelit oleh penyucian dan merangsang diuresis.
    Halaman Awal

    Kuda Kolik:

    alexandria Senna tampaknya sedikit digunakan dalam pengobatan Hewan awal. Saya yakin ini sama sekali bukan merupakan refleksi dari efektivitas ramuan ini, tetapi hanya bahwa ada lebih cathartics ampuh disukai, yaitu gaharu, minyak biji rami, minyak jarak, Sagrada cascara, dan rhubarb ( rhei radix) . Yang paling banyak digunakan Senna yang diimpor dari India dan Mesir. Seperti gaharu, tindakan yang berpusat pada usus besar dengan merangsang vaskularisasi dari selaput lendir dan menyebabkan peristaltik meningkat. Tanaman ini tampaknya paling efektif bila dikombinasikan dengan cathartics lainnya. Dosis yang disarankan pada kuda adalah 4-5 ons, dari Materia Medica Hewan dan Terapi oleh Winslo



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.