Selamat Datang di
FAKHIRAH HERBAL

Anggota Gratis
FAKHIRAH HERBAL
FAKHIRAH HERBAL
Indonesia
  • Katalog Produk

    TEH DAUN JATI CINA

    Harga:
    Rp. 12.000,- Disc. 30-40%
    Jumlah Pesanan:
    Kemas & Pengiriman:
    Bugkus/Plastik, Isi; 40 gr

    Keterangan :

    SENNA LEAF
    Senna, nama asli dari teh daun jati cina adalah tanaman asli Afrika, Timur Tengah ( khususnya Mesir dan Sudan) . Pertama kali diperkenalkan pada abad ke-9 karena efek medisnya oleh ahli medis Arab, Serapion dan Sesue yang kemudian memberinya nama dalam bahasa Arab dan menggunakannya sebagai laxative atau pencahar.

    Daun Jati Cina mengandung komponen anthraquinon atau sennosida seperti glikosida dianthrone, naftaleneglikosida dan hidroksianthrasen. Daun jati cina sering digunakan untuk mengatasi sembelit. Sennosida mempercepat gerakan hasil pencernaan di usus sehingga menaikkan volume hasil pencernaan dan meningkatkan gerakan peristaltic usus sehingga air yang terserap oleh usus sedikit dan feces tetap lembek. Daun jati cina sangat efektif dalam melarutkan lemak dan racun untuk mengembalikan kebugaran tubuh, efeknya akan terasa 10-12 jam berikutnya.

    Waktu aksi jati cina berkisar antara 8-10 jam, sehingga sebaiknya diminum pada waktu malam. Manfaat minum Teh Daun Jati Cina, adalah:
    1. Mengurangi kolesterol, apabila anda makan yang kaya akan karbohidrat dan kolesterol tinggi minumlah teh ini.
    2. Membersihkan sisa-sisa kotoran pada usus anda. Sehigga kotoran pada usus yang sudah lama dan melekat akan terbuang melalui BAB.
    3. Teh Jati Cina ini cocok bagi pria dan wanita yang memiliki masalah dengan kelebihan berat badan.

    Dosis:
    1-2 sendok teh irisan daun kering dilarutkan dalam 150 ml air panas lalu diminum. Untuk konsipasi ( sembelit) diminum saat malam hari sebelum tidur atau padi hari.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.