Selamat Datang di
Etawa Agro Prima

Anggota Gratis
Etawa Agro Prima
Indonesia
Share
Selamat Datang di
Etawa Agro Prima

http://indotrade.com/etawa_agro_prima


Koperasi Etawa Mulya didirikan pada 24 November 1999. Pada bulan Januari 2011 berganti nama menjadi Etawa Agro Prima.

Usaha dimulai dari perkumpulan ibu-ibu yang berjumlah 7 berawal dari binaan Balai Penelitian dan Teknologi Pangan ( BPTP) Yogyakarta untuk mendirikan usaha pengolahan produk berbahan susu kambing. Sebelum didirikannya usaha pengolahan susu ini, mulanya kelompok ibu-ibu ini hanya memasok susu kambing keluar daerah.

Tenaga kerja yang dimiliki kurang lebih berjumlah 35 orang yang sebagian besar adalah wanita. Etawa Agro Prima membantu perekonomian warga dengan mempekerjakan penduduk.

Etawa Agro Prima bekerjasama dengan berbagai kelompok petani peternak ( KPP) . Produk hasil olahannya pun telah mendapat rekomendasi dari Depkes RI Kabupaten Sleman di bawah pengawasan BPTP Yogyakarta.

Pemasaran produk-produk Etawa Agro Prima telah meliputi Pulau Jawa dan luar Pulau Jawa, seperti Aceh, Lampung, dan Bali. Adapun kerjasama terikat dibina dengan Sarostha Dairy Goat Farm sebagai pemasok utama bahan produksi pengolahan susu kambing.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs Etawa Agro Prima.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.