Selamat Datang di
pt. era asta marin nusantara

Anggota Gratis
pt. era asta marin nusantara
Indonesia
  • Katalog Produk

    3% AFFFF ( LIQUID FOAM) ARMI - 106 EF

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T), Tunai, Cek Bank
    Kemas & Pengiriman:
    PAIL

    Keterangan :

    PENGENALAN
    ARMI – 106 EF 3% AFFF adalah busa cair pembentuk lapisan ( film) , merupakan campuran surfaktan berkandungan fluorin, penyeimbang busa ( foam stabilizer) dan senyawa anti beku yang dapat mematikan api dengan sangat efesien.

    KEGUNAAN
    ARMI – 106 EF 3% AFFF dapat menghasilkan pengembang busa rendah dan sedang, bahkan karena kepekatan yang tinggi dapat menjangkau jarak jauh.

    PEMAKAIAN
    ARMI – 106 EF 3% AFFF digunakan dengan semua perlengkapan dan instalasi pengembang busa rendah dan sedang untuk mematikan api, termasuk dipermukaan tanah ( sub-surface) , semi sub-surface dan system semprot. Peralatan yang tidak menyerap udara ( non aspirating equipment) dapat digunakan pada hidrokarbon dimana lapisan cair bersifat aktif, bahkan tanpa busa pengembang, terbentuk pada konsentrasi 3% terhadap air. Air laut , air payau, dan air industri tidak mempengaruhi kerja konsentrat ini.
    Pelepasan air dalam kapasitas yang besar memudahkan pembentukan lapisan, peningkatan laju air, menghemat waktu dan mendinginkan sumber api. Lapisan cairnnya dapat memadamkan api, bahkan di daerah yang belum dicapai oleh busa dan mencegah penyebaran api, jika sekitar lapisan busa retak. Busa ini bersifat oil-repellent, artinya tidak mengandung produk minyak bumi dan oleh karenanya busa ini ideal untuk digunakan di permukaan tanah.

    SPESIFIKASI
    Specific gravity : 1.06 ± 0.04
    pH : 7 – 8
    Bentuk : Liquid
    Viscosity : < 30 cps
    Warna : Kuning Bening

    PENGAKUAN
    ARMI – 106 3% AFFF telah lulus uji dan mendapat sertifikasi dari Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penanggulangan Bencana DKI Jakarta .



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.