Selamat Datang di
ENSIKLOPEDI - SIKLUS PENGETAHUAN

Anggota Gratis
ENSIKLOPEDI - SIKLUS PENGETAHUAN
ENSIKLOPEDI - SIKLUS PENGETAHUAN
Indonesia
  • Katalog Produk

    Himpunan Peraturan Perundang-undangan RI

    Himpunan Peraturan Perundang-undangan RI

    Harga:
    Rp. 3.000.000,-
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Tunai
    Kemas & Pengiriman:
    Ukuran 14,5 x 21 cm 3 Jilid Bonus CD-ROM dan Akses 1 Tahun eihukum.com

    Keterangan :

    Himpunan Peraturan Perundang-undangan Republik Indonesia menurut sistem Engelbrecht telah dikenal sejak dahulu hingga kini sebagai buku referensi yang diandalkan oleh para pakar hukum. Buku referensi ini memuat peraturan perundang-undangan penting yang sekarang berlaku di Indonesia. Disusun bersama dengan para pakar hukum sesuai dengan bidangnya dan dipilih atas pertimbangan kepentingan, kebutuhan, serta kemudahan penggunaannya di lapangan.

    Edisi Baru Himpunan Peraturan Perundang-undangan Republik Indonesia menurut sistem Engelbrecht ini terdiri dari 2 jilid utama dan 1 jilid panduan.
    Sistem pembagian bidang hukum menurut Engelbrecht dibagi dalam sepuluh bidang. Dalam Edisi Baru ini, dihimpun sebanyak 731 peraturan yang tergolong dalam kesepuluh bidang hukum itu. Peraturan-peraturan ini termuat didalam jilid 1 dan 2, sedangkan jilid 3 adalah jilid panduan.

    Jilid 1: Memuat 4 bidang Peraturan Perundang-undangan, yaitu: TATA NEGARA (78 peraturan), PERDATA (60), DAGANG (127), PIDANA (46).

    Jilid 2: Memuat 6 bidang Peraturan Perundang-undangan, yaitu: IMIGRASI/KEPENDUDUKAN (35 peraturan), AGRARIA (77), PERHUBUNGAN (63), PERBURUHAN (69), PERPAJAKAN (70), ADMINISTRASI (106).

    Jilid 3: Merupakan jilid Panduan yang memuat: PEDOMAN Peraturan Perundang-undangan Republik Indonesia 1945 - 2006, TOPIK Peraturan Perundang-undangan Republik Indonesia 1945 - 2006,dan INDEKS Pasal Himpunan Peraturan Perundang-undangan Republik Indonesia.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.