Selamat Datang di
DWI ABADI TEKNIK

Anggota Gratis
DWI ABADI TEKNIK
DWI ABADI TEKNIK
Indonesia
Share
Selamat Datang di
DWI ABADI TEKNIK

http://indotrade.com/dwiabaditeknik


Dwi berasal dari bahasa sansakerta yang berarti dua, sedangkan abadi berarti selamanya. jadi dwi abadi dapat diartikan sebagai dua insan yang selalu bersama dan menjalin hubungan secara harmonis. arti kata dwi abadi berfilosofi serta bertujuan untu menjadi perusahaan yang dapat bekerja sama dengan perusahaan lain dengan harapan dapat saling menguntungkan kedua belah pihak serta menjalin kerjasama yang baik dengan perusahaan-perusahaan industry dengan harga kompetitif dan mutu terbaik. Sedangkan Teknik merupakan sarana maupun jembatan untuk dapat bekerja sama antar dua perusaahan atau lebih dalam dunia teknik.
Dwi Abadi Teknik berdiri tahun 2010 di Cikampek - Karawang, meskipun dengan usia yang masih belia tetapi kami mempunyai pengalaman yang cukup banyak di dunia teknik. pendiri perusahaan ini sudah berkecimpung didunia teknik lebih dari 10 tahun.
Dwi Abadi Teknik merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Industri Fabrikasi. Perusahaan ini berdiri pada tahun 2010 yang berlokasi di Cikampek Karawang. Dwi Abadi Teknik tidak hanya menjual barang jadi ( Ready) tetapi juga menerima pemesanan barang yang sesuai dengan kebutuhan customer.





Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs DWI ABADI TEKNIK.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.