Selamat Datang di
cv. duri jaya

Anggota Gratis
cv. duri jaya
Indonesia
  • Katalog Produk

    salak nglumut

    Harga:
    harga tidak tetap, tiap hari bisa berubah mengikuti harga pasar
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    kernajang bambu, kotak kayu, kardus

    Keterangan :

    DusunTegalancar adalah sebuah desa dikaki gunung Merapi tepatnya daerah perbatasan antara daerah istimewa Jogjakarta dengan Magelang dan masuk wilayah desa Kradenan Srumbung Magelang, merupakan daerah sentra salak terbesar di Magelang. Saat ini 80% persen penduduknya adalah petani salak kualitas no 1 sebagai turunan dari salak pondoh nglumut yang sudah go international dan terkenal karena ukurannya yang besar dengan rasanya yang manis dan renyah. Metode yang kami terapkan adalah pertanian organik sebagai upaya untuk meminimalisir dari dampak bahan kimia yang merugikan.
    Salak pondoh dusun Tegalancar sudah mulai dikenal sebagai komoditi agrobisnis yang menjajikan karena nilai ekonominya yang tinggi. Salak yang dihasilkan dari desa ini punya kualitas kelas A-B dan telah memenuhi uji kelayakan ( sertifikasi) standar eksport. Bagi investor yang tertarik dengan agribisnis buah ini masih sangat terbuka peluangnya untuk bekerja sama dengan para petani didusun ini baik untuk pasaran domestik maupun eksport atau bagi yang ingin mengembangkan menjadi industri olahan hasil pertanian karena tingkat produksinya yang tinggi dengan harga yang masih terjangkau.
    Blog ini tersedia bagi anda yang tertarik untuk bisnis buah salak pondoh asli, kami petani buah salak dari dusun Tegalancar Kradenan Srumbung Magelang hanya menyediakan salak pondoh nglumut asli dan telah terdaftar di departememen pertanian republik Indonesia.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.