Selamat Datang di
dsolusi

Anggota Gratis
dsolusi
dsolusi
Indonesia
Share
Selamat Datang di
dsolusi

http://indotrade.com/dsolusi


Kami menyadari bagi kalangan pelaku bisnis sekala kecil dan menengah dalam hal mengelola IT ( information technology) merupakan suatu tantangan tersendiri. Mengelola Teknologi informasi ini termasuk di dalamnya mengatur pengeluaran biaya untuk pembelanjaan infrastruktur, pemeliharaan dan memperkerjakan staff IT yang diikuti dengan pemberian pelatihan, sertifikasi dan wawasan saat ini agar dapat selalu mengikuti perkembangan teknologi informasi.
Pandangan kami untuk klien adalah seharusnya klien selalu fokus dalam menjalankan inti bisnis yang dimiliki dan bukan pada pengelolaan teknologi sebagai pendukung kegiatan bisnis inti tersebut, inilah alasan kami hadir dalam bisnis sebagai salah satu Konsultan TI yang dapat Anda andalkan.
Sejak tahun 2007 Dsolusi sebagai Konsultan TI telah memberikan kontribusi kepada banyak klien dari berbagai industri berbeda untuk dapat mengoptimalkan operasional bisnis yang ditekuni dengan memberikan dukungan penuh pada pengoperasian teknologi informasi yang mereka miliki. Dengan bantuan staf ahli kami yang sudah sangat berpengalaman di bidang teknologi informasi, baik dalam bidang network technical support atau support staff, kami dapat memberikan layanan penuh dan cepat pada klien dikarenakan kami memiliki semua staff dengan keahlian berbeda yang dibutuhkan oleh klien dalam satu atap.
Kami Sebagai Konsultan TI Mengelola Teknologi Informasi Bisnis Anda dan Membantu Bisnis Anda Tumbuh Dengan 3 Cara
Ketika berbicara tentang IT Support, kami mengerti bahwa di setiap bisnis akan terdapat kebutuhan yang berbeda, oleh karena itu kami menyediakan layanan IT support yang disesuaikan dengan kebutuhan bisnis Anda. Kami dapat membantu Anda dalam tiga cara :
Full outsources IT Support
Supplement your existing IT Staff
Provide IT Consulting services ( Jasa Konsultan TI) and Special Project Services

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs dsolusi.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.