Anggota Gratis
PT. OSHA ASIA
indotrade.com/droshasafetyshoe

PT. OSHA ASIA

Menulis tinjauan

Rata-rata Tinjauan PemakaiTidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Bahasa: English Indonesia

Tanggal Bergabung: 8 Dec. 2013 Terakhir Diperbarui: 28 Jan. 2015

Visi
Dr.OSHA Safety Shoes menjadi pilihan utama pengguna Safety Shoes di seluruh dunia.

Misi
Memproduksi Safety Shoes secara professional untuk para pelanggan yang memiliki kinerja tinggi dan kesadaran keselamatan, dengan desain menarik, kualitas tinggi dan berdasarkan Standar International.

Kami menciptakan Safety Shoes generasi baru dengan inovasi dan teknologi baru, sehingga menghasilkan Safety Shoes yang tahan lama dan dapat melindungi cedera kaki, cedera otot dan tulang serta memberikan kenyamanan.

Komitmen kami adalah menjamin kepuasan pemakai Safety Shoes. Kami memproduksi Safety Shoes berkualitas tinggi dan nyaman dengan desain menarik kepada pelanggan di seluruh dunia dengan harga yang kompetitif.

Standar Kualitas Internasional

Sepatu keselamatan Dr.OSHA diproduksi secara professional sesuai dengan standard an kode Eropa EN ISO 20345 dan Amerika ASTM F2413-11. Sepatu keselamatan Dr.OSHA dirancang ergonomis oleh seorang desainer sepatu keselamatan terkenal Italia untuk keselamatan, kesehatan, dan kenyamanan Anda.

Untuk kualitas dan daya tahan, sepatu keselamatan Dr.OSHA dibuat dengan menggunakan teknologi Jerman yang paling maju, DESMA mesin injeksi langsung dengan peralatan otomatisasi komputerisasi.

Dr.OSHA menjamin produknya dan akan mengganti atau memperbaiki item yang rusak akibat proses produksi. Pengalaman kami yang handal dikombinasikan dengan baik dengan pengalaman Italia dan Jerman di bidang produksi sepatu keselamatan telah memungkinkan kami untuk menjadi salah satu produsen sepatu keamanan terkemuka di pasar. Dr.OSHA secara resmi terdaftar di Kantor Paten dan Merek Dagang Amerika Serikat.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT. OSHA ASIA.
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.