Selamat Datang di
Dojo' s Dojo Martial Art School & Shop

Anggota Gratis
Dojo' s Dojo Martial Art School & Shop
Dojo' s Dojo Martial Art School & Shop
Indonesia
  • Katalog Produk

    Hati hati jargon marketing yang terlalu melebihkan

    Hati hati jargon marketing yang terlalu melebihkan

    Jumlah Pesanan:

    Keterangan :

    Terima Kasih Anda telah bersedia mampir ke website kami ini, bila ada yg kurang jelas silahkan datang saja ke Toko kami baik yg di Plaza Semanggi maupun yg di Supermall Karawaci, atau telp kami langsung di 021 700 41 567 atau 0815 741 879 88

    Sebelum membeli pedang, Khususnya Katana, sudahkah anda punya pengetahuan dasar mengenai katana ?
    untuk mngukur pengetahuan anda, berikut beberapa istilah dan pengetahuan yang berkaitan dengan pedang katana :

    Nihonto
    Shinken
    katana
    iaito
    shinsakuto
    koshirae
    sinogi zukuri
    Honsanmai
    hamon
    etching hamon
    wire brush hamon

    bila anda mengerti semua isitlah diatas anda tidak akan terjebak dalam jargon jargon marketing yang beredar.( untuk mempelajari secara singkat tentang katana, gunakan kata kata diatas sebagai "key word" di google atau yahoo atau search engine lainnya

    ************NB *************

    1. Tahukah anda untuk membawa nihonto keluar dari jepang tiap pedang harus diregistrasi terlebih dahulu dengan prosedur yang panjang dan tentunya juga tidak murah?
    2. Tahukah anda berapa harga nihonto yang paling murah dijepang? untuk ini bisa kami berikan gambaran sekitar 350.000 - 400.000 yen jepang ( bisa anda search dengan keyword "Nihonto" )
    3. Tahukah anda berapa harga katana pajangan biasa dijepang ? sangat murah sekali dari beberapa ratus ribu sampai satu atau dua juta rupiah saja, walaupun tajam dan sama seperti nihonto tetapi tidak disarankan untuk latihan tameshigiri, sebab mudah bengkok, patah atau lepas sehingga berbahaya dan tidak aman untuk digunakan.

    ***********POIN PENTING***********
    Dengan info info diatas dapat dikatakan sulit untuk membeli pedang ASLI JEPANG dengan kulaitas selayaknya shinken untuk tameshigiri dengan harga dibawah 10 atau 20 jt ??

    untuk itu sebelum anda membeli katana atau shinken untuk latihan tameshigiri, sebaiknya anda memilki minimal pengetahuan dasar mengenai hal tersebut sehingga anda tidak mudah terjebak dan terpancing oleh jargon marketing yang terlalu melebih lebihkan.

    ***************Catatan Khusus*************

    **Dojo's Dojo hanya menjual katana yang jelas asalnya mulai dari asal barang, bahan, tehnik pembuatan dan fungsi yang semestisnya, kami tidak melebih lebihkan apalagi mengatakan kebohongan mengenai produk yang kami jual.
    ***Banyak orang kebakaran jenggot dan banyak belajar mengenai katana setelah membaca info ini.
    ***Dapatkanlah produk anda dari penjual yg bertanggung jawab, baik dari segi detail produk, alamat yg jelas, show room yg jelas, serta kontak person yg jelas, sehingga anda bisa datang dan lihat langsung produk yg ditawarkan bukan hanya berdasarkan foto belaka, jangan sampai tertipu seperti membeli kucing dalam karung.
    **JADI KAMI HANYA MENJUAL BARANG YG BENAR BENAR TELAH KAMI BUKTIKAN DAN KAMI GUNAKAN SENDIRI UNTUK BERLATIH.

    PILIHLAH YANG TERBAIK BAGI ANDA !!!



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.