Anggota Gratis
deynagrafika
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan
Perkenalkan kami dari Deyna Grafika yang bergerak di bidang usaha jasa percetakan, desain grafis dan asesoris cinderamata yogyakarta menawarkan kerjasama dalam pemenuhan kebutuhan percetakan perusahaan/ usaha anda. Kami sangat terbuka untuk berkonfirmasi dan memberikan keterangan sesuai dengan kebutuhan percetakan anda. Berikut kami kami tawarkan beberapa jenis penawaran yang kami layani untuk perusahaan/ usaha anda :

X-BANNER, ROLL-BANNER, MINI BANNER, BALIHO, BROSUR, LEAFLET, POSTER, MAP, COMPANY PROFILE, KARTU NAMA, ID CARD, STICKER, KAOS, MAJALAH, BUKU MENU, BUKU AGENDA, BUKU TAHUNAN, KATALOG, BULETIN, MEMO, SURAT YASIN, SERTIFIKAT, KALENDER, PAPER BAG, SHOPPING BAG, UNDANGAN PERNIKAHAN, KOP SURAT, AMPLOP, KWITANSI, DIGITALPRINTING, PLAKAT, DLL( Daftar Harga terlampir)
Diatas adalah penjelasan secara garis besar jasa yang kami tawarkan dengan harga yang sangat variatif sesuai dengan kriteria yang anda pesan. Oleh karena itu kami membuka negosiasi yang memudahkan dengan sistem kerjasama yang fleksibel dan konfirmatif. Kami tunggu respon positif dari surat penawaran kerjasama ini, untuk konfirmasi dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih. Adapun beberapa klien yang sudah bekerjsama dengan kami:
1. PT. KALIMAS INTI NIAGA ( YOGYAKARTA)
2. PT.INTERLINK TECHNOLOGY ( BENGKULU)
3. PT. PUTRA JAYA ANDALAN ( YOGYAKARTA)
4. PT. SPORT GLOVE INDONESIA
5. YAYASAN NDENDE KRISNAWAN ( YOGYAKARTA)
6. OK TOUR
7. PARAMARDDHIKA
8. SD ILMU BINA SEHAT
9. SMK INSAN CENDEKIA
10. Tri Edhi Ticketing On Line

Kami berharap semoga kehadiran kami   bisa membantu meringankan tugas untuk memenuhi semua kebutuhan percetakan anda, sehingga tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk keluar rumah / kantor mencari percetakan karena kami sudah bisa hadir   di sini.
Atas perhatian dan kerjasamanya kami mengucapkan terima kasih.

Keterangan lebih lanjut dapat menghubungi ;
Deddy Syahputra ( 0815 6847 5725) Â   Email : deddysyahputraginting@ yahoo.co.id

Hormat Kami.,
Direktur Operasional

Deddy Syahputra
Anda mendapat [3] permintaan baru.Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.