Selamat Datang di

DEVELOP Oil, Gas, Mining & ICT Training Center

http://indotrade.com/develop_course/

Anggota Gratis

menampilkan 8 dari 9
  • Katalog Produk

    Geographic Information System ( GIS) Training

    Jumlah Pesanan
    Tambah ke Keranjang
    Negara Asal
    Indonesia
    Cara Pembayaran
    Transfer Bank (T/T), Tunai
    Kenalkan ke teman Anda Masukan ke Produk Rekanan

    Keterangan

    Geographic Information System ( GIS) Training
    DEVELOP Training Center ( TM) bekerjasama dengan Comlabs INSTITUT TEKNOLOGI BANDUNG menyelenggarakan Training Geographic Information System ( GIS) untuk Mahasiswa maupun profesional Engineer. Geographic Information System ( GIS) menyajikan informasi keruangan beserta atributnya yang terdiri dari beberapa komponen utama yaitu:

    1. Masukan data merupakan proses pemasukan data pada komputer dari peta ( peta topografi dan peta tematik) , data statistik, data hasil analisis penginderaan jauh data hasil pengolahan citra digital penginderaan jauh, dan lain-lain. Data-data spasial dan atribut baik dalam bentuk analog maupun data digital tersebut dikonversikan kedalam format yang diminta oleh perangkat lunak sehingga terbentuk basisdata ( database) .

    2. Penyimpanan data dan pemanggilan kembali ( data storage dan retrieval) ialah penyimpanan data pada komputer dan pemanggilan kembali dengan cepat ( penampilan pada layar monitor dan dapat ditampilkan/ cetak pada kertas) .

    3. Manipulasi data dan analisis ialah kegiatan yang dapat dilakukan berbagai macam perintah misalnya overlay antara dua tema peta, membuat buffer zone jarak tertentu dari suatu area atau titik dan sebagainya. Kemampuan SIG dalam melakukan analisis gabungan dari data spasial dan data atribut akan menghasilkan informasi yang berguna untuk berbagai aplikasi

    4. Pelaporan data ialah dapat menyajikan data dasar, data hasil pengolahan data dari model menjadi bentuk peta atau data tabular.
    Program ini Dirancang untuk memenuhi kebutuhan pada berbagai industri.

    Pendaftaran mudah dengan cara :
    Kirim email kosong ke info@ oilgascourse.com dengan subject : Daftar Develop dan sertakan Nama + Telpon + Training yang dipilih. Staff kami akan menghubungi Anda segera