Selamat Datang di

DEVELOP Oil, Gas, Mining & ICT Training Center

http://indotrade.com/develop_course/

Anggota Gratis

menampilkan 6 dari 9
  • Katalog Produk

    Training ASPEN Hysys for Process/ Chemical Engineer

    [25 Sep. 2011, 0:34:35]
    Training ASPEN Hysys for Process/ Chemical Engineer
    Jumlah Pesanan
    Tambah ke Keranjang
    Negara Asal
    Indonesia
    Cara Pembayaran
    Transfer Bank (T/T), Tunai
    Kenalkan ke teman Anda Masukan ke Produk Rekanan

    Keterangan

    HYSYS STEADY STATE SIMULATION
    AND DESIGN OPTIMIZATION COURSE

    Proyek Oil & Gas baik di dalam negeri maupun di luar negeri seperti di Singapore, USA, Eropa dan Australia ( rigzone.com) masih memerlukan dan merekrut para lulusan teknik atau professional engineer yang memiliki value skill dan kemampuan Analisa Design Proses Engineering pada pengeboran Oil & Gas.

    Dengan spesialisasi sebagai Process Engineer, perusahaan oil & gas lokal umunya memberikan gaji mencapai lebih dari Rp 10 juta per bulan untuk seorang Process Engineer. Peluang untuk bekerja di project negara lain juga sangat terbuka dan tentu memiliki rate salary yang berlipat dari local salary. Dari survey kami terhadap beberapa Process Engineer, rata-rata mereka menerima salary minimal US$ 5.000 per bulannya pada saat bekerja di project offshore luar negeri sepeti di Singapore, Australia, Norwegia dll.

    DEVELOP Training Center ( TM) menyelenggarakan Training Aspen Hysys yang sangat berguna untuk lulusan, mahasiswa Teknik Kimia dan profesional Engineer untuk mendapatkan skill tentang bagaimana cara membangun, menavigasi dan mengoptimalkan analisa desain & simulasi engineering untuk proyek pengeboran Oil & Gas dengan ASPEN Hysys.

    Materi Training di DEVELOP Training Center ( TM) dirancang khusus oleh para profesional engineer sesuai dengan kebutuhan project. Anda akan mendapat sharing ilmu langsung dari para praktisi yang berpengalaman bertahun-tahun sebagai expert Aspen Hysys.

    Fokus training pada :

    * Basis Process & Design criteria
    * Equipment List
    * Hydraulic Calculation & Chemical Summary
    * Design Optimasi Proses
    * Pembuatan Process Flow Daigram
    * Pembuatan Piping Instrumentation Diagram

    JADWAL & BIAYA TRAINING

    Jadwal Training : Tiap KAMIS, Jam 18.30-21.30 ( 6 x 3 Jam)

    Biaya Training : Rp 3.000.000

    Bila Anda telah memilih jadwal dan materi yang disediakan, segera lakukan pendaftaran sebelum seat penuh. Karena kami hanya membatasi 10 orang saja per kelas.

    Pendaftaran mudah dengan cara :
    Kirim email kosong ke develop.course@ gmail.com dengan subject : Daftar Develop dan sertakan Nama + Telpon + Training yang dipilih. Staff kami akan menghubungi Anda segera