Selamat Datang di Indotrade.com
Masuk | Daftar
Anggota SMS SMS IndotradeTahun ke-17
DEKADI TOUR & TRAVEL
http://indotrade.com/dekaditours/
 Jual:SEWA MOBIL SUPER MURAH SEPTEMBER   NOVEMBER 2011  Jual:ODYSSEY SUBMARINE, KAPAL SELAM SATU SATUNYA DI BALI....  Jual:BALI SEA WALKER, JALAN JALAN DI DASAR LAUT....  Jual:ELEPANT SAFARI / WISATA NAIK GAJAH  Katalog Produk:HORSE RIDDING, WISATA NAIK KUDA MENYUSURI PANTAI...  Jual:VILLA SEMINYAK, VILLA JIMBARAN, VILLA UBUD, VILLA SANUR  Jual:BALI PAKET TOUR 2 HARI 1 MALAM  Jual:PAKET KUNJUNGAN KERJA 3 HARI 2 MALAM  Jual:BALI PAKET TOUR 4 HARI 3 MALAM  Jual:LAYANAN ANTAR JEMPUT AIRPORT   HOTEL ATAU HOTEL   AIRPORT  Jual:AROMATHERAPI, MINYAK PIJAT AROMATHERAPY, MINERAL BATH SALT, BOREH BALI DLL  Jual:BALI PAKET TOUR 3 HARI 2 MALAM  Jual:BALI PAKET MEETING 3 HARI 2 MALAM  Jual:PAKET KUNJUNGAN KERJA 4 HARI 3 MALAM  Jual:VOUCHER HOTEL MURAH KUTA, SANUR, JIMBARAN, NUSA DUA  Jual:TIKET PESAWAT MURAH, TIKET PESAWAT PROMO  Jual:BALI WATER SPORT   PARASAILING, BANANA BOAT, JET SKI, FLY FISH, SNORKELING DLL  Jual:BALI RAFTING, ARUNG JERAM SUNGAI AYUNG ATAU SUNGAI TELAGAWAJA  Jual:SEWA MOBIL / SEWA KENDARAAN / RENT CAR  Jual:BALI PAKET TOUR ORIGINAL  Jual:BALI PAKET TOUR 5 HARI 4 MALAM  Jual:BALI PAKET MEETING 4 HARI 3 MALAM  Katalog Produk:BALI CAMEL RIDE, NAIK UNTA DI BALI MENYUSURI PANTAI NUSA DUA SELATAN  Katalog Produk:ATV RIDE  Katalog Produk:BALI HAI CRUISE, BEACH CLUB CRUISE ATAU REEF CRUISE  Katalog Produk:SUNSET DINNER CRUISE, DINNER SAMBIL MELIHAT SUNSET DENGAN KAPAL PESIAR BALI HAI  Katalog Produk:BALI SAFARI & MARINE PARK ( SAFARI EXPLORER)  Katalog Produk:BALI PAKET TOUR MURAH 
Informasi Kontak
Nama:

Tn. PT. DEKADI SEMESTA WISATA [Administrasi]

E-mail:
Kirim Pesan
Situs Web:

Pesan Instan:

Google Talk:  dekaditour  dekaditour
Y!: dekaditour 
Nomor Telpon:

Nomor telpon Tn. PT. DEKADI SEMESTA WISATA di Badung

Nomor Ponsel:

Nomor ponsel Tn. PT. DEKADI SEMESTA WISATA di Badung

Nomor Faks:

Nomor faks Tn. PT. DEKADI SEMESTA WISATA di Badung

Alamat:

Jl. By Pass Ngurah Rai, Segitiga Emas No. 43 Kuta
Badung 80361, Bali
Indonesia

Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan

Jual

BALI PAKET TOUR 4 HARI 3 MALAM
HargaNegosiasi
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTunai
JumlahTak Terbatas
Negara AsalIndonesia
PAKET LIBURAN 4 HARI 3 MALAM

Bagi anda yang memiliki waktu liburan lebih panjang, pastikan anda memanfaatkan waktu liburan anda dengan program tour yang sudah dirancang secara professional untuk menikmati perjalanan wisata anda. Paket Liburan 4 Hari 3 Malam akan memberikan kepuasan bagi anda saat berwisata di Bali karena anda dapat mengatur program tour anda tanpa khawatir akan kekurangan waktu untuk mengunjungi obyek-obyek wisata yang menjadi tujuan anda. Pastikan anda dapat menikmati kebebasan waktu anda bersama Dekadi Tours.

TOUR ITINERARY

Hari 01 : PENJEMPUTAN DI AIRPORT & CHECK IN HOTEL
Acara bebas dan istirahat di hotel.

Hari 02 : BARONG DANCE & KINTAMANI TOUR
Setelah makan pagi di hotel, Guide akan menjemput di lobby hotel untuk selanjutnya diantar untuk menonton Tari Barong di Desa Batu Bulan selama satu jam. Usai menonton Tari Barong dilanjutkan dengan mengunjungi Desa Kerajinan Perak Celuk. Makan Siang dilaksanakan di Kintamani sambil menikmati keindahan panorama Gunung dan Danau Batur. Perjalanan berikutnya adalah mengunjungi salah satu pura yaitu Pura Tirta Empul di Desa Tampak Siring, yang mana di desa ini juga terdapat Istana Presiden yaitu Istana Tampak Siring. Selanjutnya belanja oleh-oleh di Desa Sukawati. Dari Pasar Seni Sukawati perjalanan dilanjutkan menuju restoran untuk makan malam sambil menonton Tari Legong. Usai makan malam kembali ke hotel dan istirahat.

Hari 03 : BEDUGUL & TANAH LOT TOUR
Setelah makan pagi di hotel, acara diawali dengan mengunjungi Pura Taman Ayun di Desa Mengwi yang merupakan Pura peninggalan kerajaan Mengwi pada abad ke 19, selanjutnya Mengunjungi kawasan pegunungan Bedugul dengan danau Bratannya yang indah. Makan siang di local restaurant yang telah ditentukan. Usai makan siang, acara dilanjutkan dengan mengunjungi Alas Kedaton yang merupakan tempat bermukimnya ratusa kera dan burung kelelawar besar. Dari Alas Kedaton selanjutnya menuju Pura Tanah Lot untuk melihat pemandangan pura dan sunset. Makan malam di restaurant yang telah ditentukan dengan menu masakan Indonesia.

Hari 04 : ACARA BEBAS & TRANSFER KE AIRPORT
Makan pagi di hotel. Acara bebas sampai waktu check out dan menunggu penjemputan untuk transfer ke Airport dan selamat tinggal Bali.

Hotel Pilihan:
Untuk pilihan hotel, silahkan lihat di website: http: / / www.dekadibali.co.id/ hotelmurah.html

Harga Paket
Untuk informasi harga Paket, silahkan hubungi:
Email: dekaditour@ yahoo.com
YM : dekaditour
Mobile: 081 558 888 999 ( 24 Hours)

Keterangan

1. Harga Paket Tour termasuk hotel, makan pagi di hotel, makan siang dan makan malam sesuai tour itinerary, guide, mobil ber-ac, tiket masuk obyek wisata dan donasi.
2. Harga Paket Tour ditentukan berdasarkan jumlah peserta dan type hotel.
3. Harga ditetapkan per orang, minimal peserta 2 orang ( 1 kamar berdua / twin sharing) . Anak berumur 3 -11 tahun dikenakan biaya 50% dari harga dewasa.
4. Penawaran ini berlaku sampai dengan tanggal 31 Maret 2012
5. Pemesanan silahkan hubungi layanan reservasi 24 Jam langsung atau melalui SMS ke Nomor : 081 558 888 999
Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.