Selamat Datang di
Tokoherbaldefa

Anggota Gratis
Tokoherbaldefa
Tokoherbaldefa
Indonesia
  • Jual

    DAUN SIRSAK ( ANTI KANKER & TUMOR MENGURANGI EFEK KEMOTERAPI ) ·

    DAUN SIRSAK ( ANTI KANKER & TUMOR MENGURANGI EFEK KEMOTERAPI ) ·

    Harga:
    Rp. 40.000
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Jumlah:
    60apsul
    Kemas & Pengiriman:
    Botol
    HARGA Rp 40.000
    Isi 80 kapsul
    Pemesanan Hub/ sms : 08788 1172 531 / 08588 322 6700
    YM : faat_defa
    PIN BB faat : 2190579C
    YM : dewi_fitriyanadefa
    PIN BB dewi : 20E2011F

    KAPSUL KEMOTERAPI ANTI KANKER
    DEPKES RI 207327504544
    Di produksi GRIYA LATAHZAN INDONESIA

    Sirsak ( Annona muricata L) selain memiliki buah yang menyehatkan untuk dikonsumsi, ternyata juga memiliki daun yang bissa menjadi obat kanker alami. Zat anti-kanker yang terdapat dalam daun sirsak yang disebut Annonaceous Acetogenin, terbukti secara ilmiah bissa membunuh sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh manusia.

    Selain ke-3 jenis kanker – serviks, payudara, dan prostat, daun sirsak juga terbukti secara ilmiah mengatasi antara lain kanker paru-paru, ginjal, pankreas, dan usus besar. Begitulah hasil riset peneliti di Sekolah Farmasi Purdue University, Indiana, Amerika Serikat, Jerry L McLaughlin. Peneliti yang memperoleh daun sirsak dari Garut, Jawa Barat, itu membuktikan bahwa daun Annona muricata manjur mengatasi 7 sel kanker. Daun sirsak yang selama ini terabaikan itu ternyata mujarab mengganyang sel kanker.

    Mengapa daun sirsak adalah pilihan yang tepat?

    Menyerang & mematikan sel kanker dengan aman ( selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, & kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.

    Meningkatkan sistim kekebalan tubuh ( imunitas) & mencegah infeksi yang mematikan.

    Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin & terapi kemo yang biasa di gunakan.

    Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat & TIDAK membunuh sel-sel sehat.

    Meningkatkan stamina & vitalitas.

    Terbukti secara ilmiah, & sudah dibuktikan juga dari banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, & murah untuk mengobati kanker.

    untuk anda yang sedang mencari solusi untuk pengobatan kanker alami, maupun hendak menjaga kesehatan & menghindari resiko penyakit kanker, kita menyediakan daun sirsak kering yang sudah diproses dalam bentuk bubuk, dipacking dengan rapi & menghindari segala macam kontaminasi.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.