Anggota Gratis
  • Jual

    Yogya Tour

    Harga:
    Rp. 585.000
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Jumlah:
    min 50 peserta
    YOGYAKARTA ~ Holidays Package
    04 HARI - 02MALAM

    HARI 1 : JAKARTA ~ YOGYAKARTA
    Berangkat dari Jakarta pukul 07.00 dengan menggunakan Bus Pariwisata menuju Yogyakarta, melalui toll Cikampek, Cipularang, Padalarang, Bandung, Cilenyie, Malambong dan Nagrek singgah di Tasikmalaya untuk istirahat sejenak, sholat dzuhur dilanjutkan makan siang di Aurkoneng, perjalanan dilanjutkan melalui kota banjar, Ciamis, Wanaraja, Cilacap dan Gombong, singgah di Gombong untuk mengunjungi objek wisata alam yang terkenal dengan Legenda Lutung Kasarung, yaitu Goa Jatijajar. Kemudian singgah di restauerant Grafika untuk makan malam , Perjalanan di lanjutkan melalui kebumen, Kutoharjo dan Wates. Tiba di Yogyakarta langsung Check-in hotel dan istirahat. (Snack  Ms- Mm)

    HARI 2 : YOGYAKARTA FULLDAY TOUR
    Setelah makan pagi di hotel, Kita lanjutkan Tour kita dengan mengunjungi Istana Sultan Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat. Setelah itu kita menuju Kota Gede untuk mengunjungi pusat kerajinan perak di Ansor Silver, makan siang di restoran setempat. Legenda Rorojonggrang akan kita kenang kembali dengan mengunjungi Candi Hindu Prambanan. Sore harinya kami akan mengajak anda berjalan jalan sambil berbelanja oleh-oleh unik di pasar tradisional yang terkenal, Malioboro. Makan malam di restoran setempat dilanjutkan kembali ke hotel. (MpMs-Mm)

    HARI 3 : YOGYAKARTA  JAKARTA
    Setelah makan pagi di hotel kemudian persiapan untuk check-out hotel, sebelum meninggalkan kota Jogja singgah terlebih dahulu di Universitas Gajah Mada , setelah itu kita lanjutkan perjalanan kita dengan mengunjungi salah satu obyek wisata tujuh keajaiban dunia yaitu Candi Borobodur, makan siang direstoran setempat. Dalam perjalanan kita akan singgah di pusat Agrowisata Salak Pondoh, makan malam di restoran setempat. (MpMs-Mm)

    HARI 4 : Tiba di JAKARTA
    Diperkirakan pagi hari kita sudah tiba di Ibu Kota tercinta kita. Maka berakhirlah serangkaian acara tour kita. Semoga perjalanan anda menyenangkan dan membawa sejuta kenangan indah. Terima kasih atas kerja samanya. Dan sampai jumpa pada acara tour kami selanjutnya bersama De'Jasmine YOur


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.