Selamat Datang di
CV.RIFA UTAMA

Anggota Gratis
CV.RIFA UTAMA
CV.RIFA UTAMA
Indonesia
Share
Selamat Datang di
CV.RIFA UTAMA

http://indotrade.com/cvrifautama


Kami perusahaan swasta yang bergerak dalam bidang Contractor, Distributor, Jasa Kontruksi dan Supplier Material Rangka atap baja ringan yang dimana didalamnya adalah orang â € “ orang yang berpengalaman dan terlatih dibidang kontruksi baja ringan. Rangka Atap Baja Ringan RIFA TRUSS adalah inovasi mutakhir dari teknologi bahan bangunan yang merupakan hasil respon rasa kebutuhan akan material yang kuat dan ringan serta kwalitas yang terukur dan mudah dalam perawatan. Rangka Atap Baja Ringan RIFA TRUSS sangat fleksibel terhadap berbagai jenis penutup atap : Genteng Keramik, Genteng Beton, Genteng Metal, Genteng tradisional, maupun Spandek, dan dapat digunakan pada pembangunan rumah, gedung, kantor, hotel, mall, rumah sakit, sekolahan, dan lain sebagainya...
Kami telah menyelesaikan puluhan bahkan ratusan proyek atas permintaan para konsumen dan kontraktor dalam membantu pekerjaannya hingga selesai sesuai dengan apa yang diinginkannya dan tentunya kami juga menjaga kwalitas.
Kami team pekerja yang solid , tak kenal lelah dan tak diragukan akan kemampuannya dalam bekerja... Kapanpun, dan dimanapun kami siap melayani anda.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs CV.RIFA UTAMA.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.