Selamat Datang di
CV. RW Electric

Anggota Gratis
CV. RW Electric
Indonesia
  • Katalog Produk

    Pemasangan Grounding Listrik

    Harga:
    Rp 4.500.000,- Nego... ( Disesuaikan Daya Gedung dan Keadaan Di Lokasi )
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Tunai
    Kemas & Pengiriman:
    1 Paket

    Keterangan :

    CV. RW Electric

    Perkenalkan.... Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang Listrik specialist Grounding System, yang berdomisili di daerah Gondrong, Cipondoh, Tangerang-Banten.

    Untuk diketahui lebih jauh, bahwa Sudah lebih dari 200 Lokasi ATM BCA yang kami kerjakan di wilayah JABOTABEK. Khususnya di pertokoan Indomaret, Alfamart, Circle K, Giant dan SPBU. dan Alhamdulillah tidak pernah ada masalah ataupun komplain.

    Selain BCA kami juga mengadakan rekanan dengan Danamon dalam hal yang sama, yaitu pemasangan dan perbaikan grounding ATM. Hanya saja jumlahnya tidak sebanyak BCA.

    Nilai Resistance grounding yang kami tawarkan adalah = 1, 0 Ohm. Dengan beda potensial antara Nol-Ground = 1, 0 Volt.

    Apabila anda ingin mengadakan pemasangan grounding untuk instalasi listrik Kantor atau Gedung anda, dengan senang hati kami akan membantu. Anda bisa menghubungi kami di no. 021-99635335 atau 021-71564437.

    Kami tawarkan dengan harga yang sangat terjangkau dan juga garansi selama 1 tahun. Bila dalam kurun waktu tersebut nilai grounding naik hingga 5, 0 Volt. maka akan kami perbaiki hingga nilai grounding mencapai 1, 0 Volt , tanpa charge.
    Atau mungkin apabila perusahaan anda ingin mengadakan mitra usaha atau kerja sama, kami juga siap.... Jangan sungkan untuk menghubungi kami....> > > > Kami tunggu atensi anda sekalian.....

    Terima kasih....



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.