Selamat Datang di
CV Lucky Star Internasional

Anggota Gratis
CV Lucky Star Internasional
CV Lucky Star Internasional
Indonesia
  • Katalog Produk

    Independent Ink Incorporated

    Independent Ink Incorporated

    Harga:
    negotiable
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Italia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T), Tunai, Cek Bank, Western Union
    Kemas & Pengiriman:
    litre

    Keterangan :

    INDEPENDEN INK, INC. didirikan pada tahun 1939 sebagai perumus dan pembuat spesifikasi tinta dan pelarut pemerintah dan militer. Pada tahun 1980 kebanyakan dari AS bottler meminta kami untuk mengembangkan tinta dan make-up untuk jet printing yang diformulasikan secara khusus untuk bekerja dengan peralatan pencetakan Continuous Ink Jet ( CIJ) dan Drop-on-Demand ( DOD) . Independent Ink terus membangun penemuan dengan mengembangkan tinta untuk aplikasi barcode Hi-Resolution serta tinta garis grafis digital untuk pencetakan format lebar. Independent Ink selalu berkonsentrasi pada penelitian dan pengembangan tinta canggih . Dengan lebih dari 2 juta galon dijual sampai saat ini, Independent Ink adalah produsen terkemuka untuk pasar tinta jet printing, make-up tinta dan cleaner tinta

    Dengan lebih dari 70 tahun Penelitian dan Pengembangan keahlian secara kolektif, Independen Ink Inc. telah memberikan presisi, tinta sub-micron filtered Continuous Ink Jet ( CIJ) yang dikembangkan secara khusus untuk digunakan dalam printer Videojet® , Domino® , Linx® , Matthews® , Imaje® , Willett® , Weidenbach® .

    Independen Ink Inc. juga memproduksi tinta untuk permukaan berpori dan non-pori yang dikembangkan untuk printer merk Marsh® , Marsh Unicorn® , Videojet® , Diagraph® , Matthews® , Little David® , Kiwi® dan DOD printer.

    Independent Ink Inc. telah menjadi salah satu produsen terkemuka di dunia dengan tinta resolusi tinggi yang dikembangkan secara khusus untuk digunakan dalam head printer PIEZO-Electric Trident® . Trident ® digunakan pada printer ink jet resolusi tinggi yang sering dijual di bawah nama mitra OEM mereka termasuk merk-merk: Marsh® , Videojet® , Diagraph® , Foxjet® , dan ITI® .



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.