Selamat Datang di
CV. Dini Raya

Anggota Gratis
CV. Dini Raya
CV. Dini Raya
Indonesia
Share
Selamat Datang di
CV. Dini Raya

http://indotrade.com/cudanbioto


CUDAN adalah brand produk sabun mandi PREMIUM dan PROBIOTIK Septictank / WC, yang mengutamakan kualitas produk untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan customer. Cudan Soap & Cudan Bioto diproduksi oleh CV. Dini Raya yang beralamat di Pondok Pekayon Indah Bekasi Jawa Barat.

Kreatifitas produk CUDAN dengan memanfaatkan bahan bahan alami yang berasal dari herbal dan bahan organik alami lainya, sehingga bebas dari bahan kimia.

Perpaduan racikan resep produk Cudan Soap dan Cudan Probiotik adalah menjadi tolak ukur untuk menjaga kualitas produk. Mulai dari bahan dasar herbal dan bahan organik lainya, sehingga menghasilkan produk yang berkualitas dan elegan. Kemudian kami menggolongkan produk CUDAN sesuai dengan fungsinya antara lain :
1. CUDAN PREMIUM SOAP ( dengan beberapa jenis varian)
2. CUDAN BIOTO ( Probiotik kemasan cair dan powder ) Kuras Septictank Tanpa Sedot & Anti Bau.

Produk CUDAN diproduksi oleh pemilik usaha bersama tenaga kerja yang memiliki keahlian membuat sabun mandi dan Probiotik Pengurai Limbah.

Usaha ini dibentuk untuk menambah alternative pilihan sabun mandi herbal yang masih kurang jumlah produsennya, dan penggunakan probiotik untuk mengatasi limbah rumah tangga secara biologis, ramah lingkungan dan mencegah pencemaran lingkungan.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs CV. Dini Raya.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.