Selamat Datang di
PT. TRI COSTRACO

Anggota Gratis
PT. TRI COSTRACO
Indonesia
Share
Selamat Datang di
PT. TRI COSTRACO

http://indotrade.com/costraco


PT. Tri Costraco Indo berdiri pada tahun 1980 di bidang usaha Mekanikal / Elektrikal, khususnya dengan menyediakan , pemasangan, dan layanana pemeliharaan Presisi Air Conditioner.

Sampai dengan saat ini PT. Tri Costraco Indo telah ikut mensukseskan lebih dari 300 proyek-proyek, antara lain; pada instansi-instansi pemerintah ( BUMN) , PT. Telkom Divre-II sampai dengan Divre VII, Ratelindo ( Esia) , Telkomsel, BI, BNI, PLN, Komselindo ( Mobile 8) , Indosat, dan Kantor-kantor swasta seperti Perbankan, Pertelevisian, Perminyakan, dan lain-lain.

MISI KAMI
PT. Tri Costraco Indo memberikan solusi untuk pengkondisian udara pada ruangan yang membutuhkan ketepatan temperature dan kelembaban khusus. Di dukungan penuh dari BlueBox Manufacture â € “ Italy dengan produk BlueBox Presisi Air Conditioner yang berteknologi tinggi di kelasnya, dengan memberikan perencanaan, pengadaan unit, suku cadang ( spare part) asli dari BlueBox Manufacture â € “ Italy, Maintenance service, dan jaminan purna jual.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT. TRI COSTRACO.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.