Selamat Datang di
ZIA Entrepreneurs

Anggota Gratis
ZIA Entrepreneurs
Indonesia
  • Katalog Produk

    CORDOVA

    CORDOVA

    Harga:
    Rp. 45.000
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    BOX

    Keterangan :

    Kopi Cordova adalah perpaduan dari beberapa jenis Ground Coffee atau kopi asli pilihan dengan kualitas terbaik sehingga menghasilkan kopi yang beraroma dan bercitarasa istimewa.

    Kopi Cordova mengandung 5 bahan alami yang berkhasiat bagi kesehatan, yaitu:

    1. Jintan Hitam ( Habatussauda; Nigela Sativa)
    Mengandung nutrisi yang berguna untuk meningkatkan stamina dan membangun sistem kekebalan tubuh serta menyediakan sumber yang optimal untuk menyembuhkan penyakit dan menjaga kesehatan. Jintan Hitam kaya monosakarida yang mudah diserap tubuh sebagai sumber energi.
    Dalam sebuah hadits disebutkan â Jintan hitam adalah obat dari segala penyakit kecuali kematian.â

    2. Jahe ( Zingiber Officinale)
    Jahe merupakan rempah- rempah yang paling banyak digunakan sebagai ramuan tradisional di seluruh dunia untuk menyembuhkan penyakit. Telah terbukti bahwa jahe memelihara kesehatan, menghilangkan mual- mual, meningkatkan nafsu makan, dan berbagai manfaat lainnya.

    3. Kapulaga ( Amomum Compactum)
    Herbal yang biasa digunakan untuk mengatasi masalah pencernaan, Maag, Kembung, Asthma, Batuk, Menormalkan kerja ginjal, Mengharumkan Napas dan sebagai Aphrodisiac ( zat pembangkit gairah seks) .

    4. Ginseng ( Panax)
    Ginseng telah digunakan untuk menjaga kesehatan dan mengobati penyakit selama berabad-abad, dan bahkan telah menjadi bagian dari budaya Cina dan Korea. Dapat
    mengurangi kelelahan, meningkatkan stamina, mencegah diabetes, menguatkan sistem pencernaan, mencegah iritasi, meningkatkan kekebalan tubuh karena mengandung polisakarida merupakan zat yang membantu meningkatkan sistem imun.

    5. Taurine ( 2-Aminoethanesulfonic Acid)
    Asam organik yang bekerja sebagai nutrisi untuk otak. Berguna untuk menjaga kesehatan, meremajakan tubuh, membantu metabolisme tubuh untuk menghasilkan energi, dan mencegah kelelahan otot.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.