Selamat Datang di
Pt.Colson Jaya Plastindo

Anggota Gratis
Pt.Colson Jaya Plastindo
Pt.Colson Jaya Plastindo
Indonesia
Share
Selamat Datang di
Pt.Colson Jaya Plastindo

http://indotrade.com/colson_jaya_plast


PT.COLSON JAYA PLASTINDO adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang pembuatan TALI STRAPPING BAND. Sejak tahun 2006, dimulai dengan 1 unit mesin, kami memulai menjajaki dunia packaging dengan memproduksi Tali Strapping band jenis POLY PORPYLENE PLASTIC, dan menyediakan beberapa barang pembantu packaging seperti OPP TAPE, TALI RAFIA, PE ROPE, STRETCH FILM.
Dan dalam waktu 2 tahun, kami mengembangkan usaha kami dengan menambah 6 unit mesin produksi.untuk memenuhi permintaan konsumen yang semakin meningkat. lewat orang-orang yang mengerti dan cukup berkompeten dalam bidang tali strapping , kami memproduksi tali strapping band dengan berbagai macam ukuran dan warna.sesuai dengan kebutuhan konsumen.dan kwalitas mutu yang TERBAIK , juga harga yang KOMPETITIF. sehingga mampu bersaing dengan harga pasaran.bukan hanya itu kami juga bisa mencetak ( Printing) LOGO perusahaan di tali strapping band, sehinggga membuat tampilan tali strapping Band terlihat exclusive dan menarik.Dengan kapasitas 4 ton / hari, kami dapat memproduksi à ¯  ¿  ½ à ¯  ¿  ½ 800 roll tali strapping band per hari.sehingga dapat memenuhi kuota permintaan konsumen.COLSON PACK adalah jenis tali strapping band yang cocok di gunakan untuk pemakaian pada mesin SEMI AUTOMATIC ( tidak di rekomendasikan untuk pemakaian manual) .

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs Pt.Colson Jaya Plastindo.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.