Selamat Datang di Indotrade.com
Masuk | Daftar
100% MONEY BACK GUARANTEE OF PRODUCTS QUALITY !!! 100% JAMINAN UANG KEMBALI ATAS KEPUASAN MUTU PRODUK !!!

Selamat Datang di Class A Indonesia

* Kami ialah perusahaan yang bergerak dibidang produksi & trading mulai dari Essential Oil, Fragrance Oil, Flavor Oil dan General Chemical
* Kami melayani mulai dari industri besar, menengah, kecil hingga end user.

ESSENTIAL OIL / MINYAK ATSIRI
* Kami menyediakan 35 jenis minyak atsiri asli INDONESIA dan 16 jenis minyak atsiri impor dari berbagai negara.
* Setiap jenis minyak atsiri yang kami perdagangkan memenuhi standarisasi nasional maupun internasional ( kualitas ekspor ) .
* Setiap jenis minyak atsiri yang kami perdagangkan akan dilengkapi dengan Certificate Of Analysis ( COA ) dan Material Safety Data Sheet ( MSDS ) .

FRAGRANCE OIL / PERFUME OIL
* Kami menyediakan sekitar 50 jenis fragrance oil / perfume oil dengan aroma yang sangat menarik dan populer di masyarakat dengan harga yang sangat terjangkau dan bersaing.
* Kami melengkapi setiap produk fragrance oil / perfume oil kami dengan sertifikasi lengkap, mulai dari COA, MSDS dan IFRA.
* Kami BISA membuatkan fragrance oil / perfume oil sesuai kehendak anda atau sample yang anda miliki ( CUSTOMIZED ORDER ) .

FLAVOR OIL ( FOOD GRADE )
* Kami menyediakan sekitar 80 jenis flavor oil dengan aroma-aroma sesuai dengan kebutuhan usaha anda mulai dari jenis buah-buahan, rempah, susu, whisky, daging, bumbu, dll.
* Produk kami ini memenuhi standarisasi mutu keamanan pangan secara Internasional, yakni ISO 22000 : 2005, ISO 9001, HACCP & PRPs ( GMP ) .
* Berasal dari isolasi bahan alami / extract.
* Produk ini DIJAMIN aman bagi manusia, hewan, tumbuhan dan lingkungan ( Environmental Friendly ) .

GENERAL CHEMICAL
* Kami menyediakan beragam jenis bahan kimia umum sesuai bagi kebutuhan industri anda dengan harga yang SANGAT BERSAING.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs Class A Indonesia.