Anggota Gratis
PT CIWANGI BERLIAN MOTORS
PT CIWANGI BERLIAN MOTORS
http://indotrade.com/ciwangi_mitsubishi/

menampilkan 6 dari 13

Katalog Produk

Strada Triton Exceed
HargaRp 339.500.000
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Negara AsalJepang
Keterangan
Strada Triton Exceed adalah kendaraan pick up dengan desain modern, stylish dan mewah yang diperuntukkan bagi VIP ataupun pribadi yang hobby dengan kendaraan pick up yang dapat digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Sport Utility Vehicle ( SUV) yang saat ini sedang menjadi trend di Indonesia membuat kehadiran Strada Triton Exceed di Indonesia menjadi semakin berarti. Hal ini dikarenakan Strada Triton Exceed memberikan tidak hanya tampilan SUV melainkan performa SUV sejati yang teknologi serta ketangguhannya telah terbukti melalui laboratorium alam di ajang rally terganas di dunia, yang kemudian diproduksi menjadi sebuah kendaraan yang layak untuk dimiliki konsumen Indonesia.

Strada Triton Exceed memiliki konsep produk sebagai kendaraan pick-up multiguna yang dilengkapi dengan penggerak 4WD ( four wheel drive) yang nyaman untuk penggunaan dalam kota dan juga memiliki kemampuan prima yang tangguh dan handal untuk digunakan di medan off road, sehingga dapat digunakan dalam aktivitas keseharian di dalam kota, berlibur ataupun bekerja di medan off road tanpa harus berganti dengan kendaraan lain.

Desain produk mendasar dari Strada Triton Exceed adalah menonjolkan bagian depan yang tegas dan memberi kesan Pajero Evolution, bentuk kabin dan kargo yang saling terintegrasi dengan gaya yang unik dan dinamis serta desain bagian belakang yang memberi kesan stabil dan bertenaga. Strada Triton Exceed hadir dengan penampilan yang lebih mempesona dengan penambahan ornamen-ornamen baru yang belum ada sebelumnya.

Eksterior

Strada Triton Exceed didesain modern, stylish dan mewah yang diperuntukkan bagi VIP ataupun pribadi yang hobby dengan kendaraan pick-up dan dapat digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Beberapa fitur unggulan dari eksterior Strada Triton Exceed:
- New Front Grill, membuat Strada Triton Exceed tampil lebih prestigious dan berkelas.
- Front Bumper Ornament, sebagai ornamen tambahan pada bumper yang menambah kesan sporty pada kendaraan.
- Fog Lamp, sebagai lampu tambahan yang membuat jarak pandang lebih jauh pada saat melewati kabut.
- Foot Step, mempermudah akses naik dan turun kendaraan.
- Side Body Moulding, menambah kesan kendaraan menjadi lebih tangguh dan sporty.
- Rear Step Bumper, bermanfaat saat penggunaan bak kendaraan.
- Ground Clearance paling tinggi di kelasnya ( 23, 5cm) , mengoptimalkan kendaraan saat menghadapi medan yang berat.

Interior

Strada Triton Exceed didesain dengan ruang kabin yang lapang, nyaman dan dilengkapi dengan fitur pengoperasian yang mewah, sehingga pengemudi maupun penumpang akan dimanjakan di dalamnya. Beberapa fitur unggulan dari interiornya:
- Shift knob dengan balutan kulit mewah, nyaman digenggam saat perpindahan gigi.
- Roda kemudi 3 spoke dengan balutan kulit mewah, nyaman saat mengemudi.
- Bangku dengan balutan kulit menambah nuansa kemewahan dan kenyamanan bagi penumpang.
- CD/ MP3/ WMA + USB Port plus Multi Mode Meter dengan LCD Panel menambah kenyamanan saat berkendara.

Mesin/ Sistem 4WD

- Ditopang mesin 2.5-liter DI-D Common Rail DOHC 16-valve Intercooler Turbo, Strada Triton adalah Mitsubishi pick up pertama yang mengadopsi sistem mesin Low pressure common rail yang dapat menghasilkan power yang besar dengan emisi gas buang yang rendah, yang telah memenuhi standar Euro2, ramah lingkungan serta penggunaan bahan bakar yang efisien.
- Easy Select 4WD Shift-on-the-fly, memungkinkan pengemudi memindahkan sistem penggerak 2WD ke 4WD saat kendaraan sedang berjalan ( selama kecepatan masih di bawah 100km/ jam) .
- Hybrid LSD, mengkombinasikan fitur mechanical LSD dengan viscous coupling unit ( VCU) . Sistem ini didesain khusus bekerja dengan sistem ABS untuk menghasilkan traksi yang besar pada saat salah satu roda mengalami slip.
-Dengan system pengereman terbesar di kelasnya, bagian depan menggunakan 16" ventilated disc dan bagian belakang menggunakan 11.6" leading and trailing drum.

Keamanan

Adanya penambahan fitur keamanan dalam kendaraan yang lebih efektif untuk melindungi keselamatan pengendara dan penumpangnya seperti:
- Antilock Braking System ( ABS) yang dilengkapi dengan Electronic Brakeforce Distribution ( EBD) , mencegah terkuncinya rem pada saat berhenti mendadak dengan pengendalian tinggi.
- Dual SRS Airbag, melindungi pengemudi dan penumpang bagian depan pada saat terjadi benturan.
- Konstruksi Ladder Frame lebih tebal dan lebih kuat, rancang bangun khusus untuk menyerap energi benturan.
- Mitsubishi RISE ( Reinforce Impact Safety Evolution) body telah terbukti efektif melindungi keselamatan penumpang.
- Euro-NCAP Crash test, dari hasil uji tabrakan keras yang dilakukan EURONCAP, Mitsubishi Strada Triton mendapatkan 4 bintang dalam perlindungan keselamatan penumpang dewasa.

Warna dan Harga

Strada Triton Exceed tersedia dalam 6 pilihan warna yaitu: Black Mica ( Hitam) , Cool Silver Metallic ( Silver) , Medium Blue Mica ( Biru) , Red Metallic ( Merah) , White Solid ( Putih) dan Dark Grey Mica ( Abu-abu) . Harga Retail Jabotabek ( Off the Road) mulai Juni 2008: Rp. 261.000.000, -.

Fitur Equipment

Strada Triton Exceed dilengkapi dengan Keyless Entry, Dual Airbags, ABS & EBD, High Mount Stop Lamp, Multi Mode Meter, Air Conditioner Automatic, Power Window, Power Door Locks, Electric Door Mirror, Seat Material Leather, Leather Wrapped Steering Wheel & Shift Knob, Audio: CD/ MP3/ WMA, AM/ FM, USB Port with 4 Speakers+ 2 Tweeters, Fog Lamp, Front Bumper Ornament, Front Grilled Mest Type, Side Step, Side Body Moulding, Rear Step Bumper dan Cargo Bed Liner.

Fitur Engine

Model mesin 4D56, Type DOHC 16 Valve inline 4-cylinder CDI IC/ TC, Piston Displacement Cc: 2.477, Max. Horse power Ps/ RPM: 136/ 3500, Max. Troque kg.m/ RPM: 32.0/ 2000, Max. Speed km/ h: 167.

Fitur Tire dan Wheels

Tire: 265/ 70 R16
Wheel: Alloy 16 x 7.00 JJ. ( ktb/ cax)

Dimensions
Overall Length mm 5, 075
Overall Width mm 1, 800
Overall Height mm 1, 810

Engine
Type DOHC 16 Valve, inline 4-Cylinder Common Rail Diesel Injection Intercooler and Turbocharger
Displacement cc
Bore x Stroke mm x mm
Max. Output PS/ rpm 136/ 3, 500
Max Torque kgm/ rpm ( 32.0) 314 / 2.000
Fuel System Type Common Rail
Fuel Tank Capacity litre 75

Transmission
Type 5 Speed M/ T with Clutch
Gear Ratio Forward
1st 4.313
2nd 2.330
3rd 1.436
4th 1.000
5th 0.789
6th 4.220
Re verse 4.100

Chassis
Wheelbase mm
Front Tread mm 1, 520
Rear Tread mm 1, 515
Gruond Clearance mm 235
Curb Weight kg 1, 895

Tyres & Wheel
Front Suspension Independent Wishbone Coil Spring with Shock Absorber and Stabilizer
Rear Suspension Rigid Elliptic Leaf Spring with Shock Absorber
Brake Front Ventilated Disc 16"
Brake Rear Leading and Trailing Drums 11.6"
Wheel & Tyre Size 265/ 70 R16