CAKRAWALA INDONESIA
Anggota Gratis
CAKRAWALA INDONESIA
http://indotrade.com/cakrawalaindonesia/
Informasi Kontak
Nama:
Tn. Andrew Ho
[Pemilik/Pengusaha]
E-mail:
Pesan Instan:
Y!: IWANGOAQUATIC 
Nomor Telpon:
Nomor telpon Tn. Andrew Ho di Tobelo,Halmahera Utara
Nomor Ponsel:
Nomor ponsel Tn. Andrew Ho di Tobelo,Halmahera Utara
Nomor Faks:
Nomor faks Tn. Andrew Ho di Tobelo,Halmahera Utara
Alamat:
Gosoma 95
Tobelo,Halmahera Utara 97762, Maluku Utara
Indonesia
Pelanggan Yth! Kami mohon maaf jika ada keterlambatan dalam membalas Email Saudara2 karena adanya keterbatasan fasilitas Komunikasi Internet.Terima kasih
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan

Jual

Kepiting hias/ Fiddler crabs( Uca sp)
HargaRp.5.000-25.000/ekor
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T), Tunai
JumlahNo Limits
Kemas & PengirimanPlastic/Box Sterofoam
Negara AsalIndonesia
Kepiting hias bakau( Fiddler crabs/ Uca sp.) yang mempunyai warna attractive nan eksotis, sangat indah untuk melengkapi aquarium terrarium anda.Untuk nama silahkan menamai sendiri karena kami tidak memiliki data yang tepat untuk menamainya.

Semua kami hasilkan dari alam disekitar pesisir atau pedalaman hutan mangrove di daerah kami.

ULASAN ILMIAH
Kepiting Fiddler
Uca sp.
Keluarga Ocypodidae

3 hal tentang Fiddler crab ( Kepiting fiddler )
Mereka umumnya di daerah pantai yang tidak terganggu.
Hanya laki-laki yang memiliki jepit besar sebelah kiri atau kanan dan Hal ini membuat kepiting sulit menggunakan untuk makan. Wanita memiliki dua penjepit kecil dan dengan demikian bisa makan dua kali lebih cepat.
Mereka bisa mengubah warna dan spesies yang tidak dapat diidentifikasi oleh warna saja.

Dimana terlihat? kepiting Fiddler umum di pantai alam kita yang kurang terganggu, khususnya hutan bakau dekat pantai. Mereka sering ditemukan dalam jumlah besar. kepiting fiddler pahala memiliki perilaku lucu : makan, pertengkaran dan pacaran, semua dilakukan pada waktu yang sama.

Spesfikasi:
Body lebar 2-3cm. Kepiting fiddler laki-laki memiliki satu menjepit besar, sering disorot dalam warna cerah yang kontras dengan cangkangnya. Besarjepit mungkin sama besar dan berat seperti bagian tubuh kepiting! jepit besar ini tidak digunakan untuk berburu makanan atau menghancurkan. Hal ini digunakan untuk menarik betina dan untuk mengintimidasi saingan laki-laki. Jepit besar melakukan gaya dan irama unik dalam upaya untuk menarik wanita. Kepiting Fiddler mendapat nama mereka untuk perilaku yang menyerupai seorang musisi bermain biolanya.

Penglihatan:
Mata kepiting Fiddler terpasang pada tangkai panjang untuk memberikan pandangan serba baik di medan datar dimana mereka biasanya ditemukan. Ketika kepiting scuttles kembali ke liang, mata dilipat ke dalam alur di sepanjang tubuh. Fiddler kepiting sangat sensitif terhadap gerakan dan akan bergegas masuk turun jika ada sedikit pun gerakan yang mereka anggap menjadi ancaman bahaya.

Warna :
kepiting Fiddler dapat mengubah warna. Kadang-kadang, mereka tampil beda di malam hari dan siang hari. Pada beberapa spesies, laki-laki mencerahkan selama musim kawin. Hal ini membuatnya menantang untuk mengidentifikasi spesies yang berbeda dari kepiting fiddler dengan warna mereka. Spesies yang umumnya dibedakan oleh struktur penjepit mereka daripada oleh warna saja. Berikut lebih lanjut tentang cara untuk membedakan fiddler kepiting biasa terlihat di pantai kita.

Pernapasan:
Fiddler kepiting tidak dapat berenang dan lebih memilih untuk menghirup udara. Jadi saat air pasang, mereka bersembunyi di dalam liang mereka, mereka masuk dengan bola pasir untuk menjebak udara segar di dalamnya. Namun, mereka membutuhkan air untuk menjaga ruang insangnya basah serta mengolah makanan mereka. Mereka menyerap air dari pasir basah melalui bulu kaki mereka.

Apa yang mereka makan? Fiddler kepiting makan lapisan tipis detritus pada butiran pasir. Mereka sendok pasir ke mulut mereka dengan penjepit makan kecil yang berbentuk sendok dan dibatasi dengan rambut. Sebuah kepiting fiddler laki-laki tidak bisa makan dengan menjepit besar dan hanya memiliki satu menjepit makan jauh lebih kecil. Wanita memiliki dua penjepit makan dan dengan demikian dapat memberi makan lebih cepat.

Bayi Fiddler:
Ketika seorang laki-laki Fiddler kepiting berhasil membujuk perempuan untuk kawin dengan dia, mereka istirahat ke dalam liang nya. wanita mungkin tetap di sana sampai telur menetas. Telur menetas menjadi larva berenang bebas yang hanyut dengan plankton, namun berubah menjadi bentuk lain sebelum menetap dan berkembang menjadi kepiting Fiddler.

Peran dalam habitat:
Fiddler kepiting dimakan oleh banyak binatang lebih tinggi dalam rantai makanan. The Kingfisher adalah salah satu burung yang mungkin memakan mereka.

Status dan ancaman:
kepiting fiddler Ruby ( Uca rosea) terdaftar di antara hewan terancam Singapura. Sementara spesies lainnya kepiting Fiddler tidak terdaftar sebagai terancam punah, seperti makhluk lain dari zona intertidal, mereka terpengaruh oleh kegiatan manusia seperti reklamasi dan pencemaran. Menginjak-injak oleh pengunjung ceroboh juga dampak dari penduduk lokal.

Berminat silahkan hubungi kami.

1. HARGA: Daftar Harga tidak termasuk ongkos kirim( bisa berubah sesuai Pasar) .
2. PACKING:
- Kotak Sterofoam

3. DELIVERY ORDER: minimal 7 ( tujuh) hari pemberitahuan untuk order pengiriman untuk memastikan konfirmasi penerbangan, dokumentasi & proses persiapan pengemasan.
4. MINIMUM ORDER :
- Rp.500.000 diluar ongkos kirim
5. PEMBAYARAN: Harus sudah dilunasi paling lambat 3 hari sebelum waktu pengiriman.
Nama Bank : BCA ( Bank Central Asia)
Bank Alamat : Pasar Gamalama, Ternate, Maluku Utara.
Cabang Bank : Ternate
Account Name : Andrew Simokar
Account No : 7855033020
( Bisa juga transfer via Bank BNI 46, BRI )
6. JAMINAN:
Pelanggan hanya perlu membayar barang sesuai yang dipesan. DOA Semua dilaporkan dalam waktu 24 jam, akan digantikan dengan mengurangi seluruh barang yang tidak sesuai pesanan - di Faktur Final.
7. FREIGHT & BIAYA LAIN:
A. Packing & Transportasi Darat : 100rb-150rb / Box
B. Cargo dan Penanganan di Bandara : 18rb - 25rb / kg
8. PENGIRIMAN : Setiap Senin dan Jumat.
Masukan ke Produk RekananKenalkan ke teman Anda
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.