Selamat Datang di
CACH POWER

Anggota Gratis
CACH POWER
Indonesia
  • Katalog Produk

    PENGHEMAT LISTRIK " POWER COS"

    PENGHEMAT LISTRIK " POWER COS"

    Harga:
    -
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Jerman
    Kemas & Pengiriman:
    Kotak

    Keterangan :

    Memperkenalkan POWER COS, alat yang dapat menghemat pemakaian arus listrik dari peralatan listrik yang boros/ tidak efisien. Alat ini memiliki 2 buah saklar yang berfungsi sebagai pengatur daya di 900, 1300 dan 2200 - 4400 watt, jadi jika listrik yang terpasang di rumah anda memiliki daya 900 watt, maka saklarnya disetel di daya 900 watt dan seterusnya, hal ini sangat efisien karena POWER COS fleksibel dapat digunakan pada daya yang berbeda-beda. POWER COS bekerja dengan sistem meredam daya semu/ induksi yang disebabkan oleh peralatan listrik yang tidak efisien dan yang semakin tua usianya. Dengan POWER COS, anda dapat memaksimalkan daya terpasang di rumah/ lokasi usaha anda sekaligus menghemat biaya listrik tanpa mencuri. Tekhnologi ini mengacu pada Kapasitor Bank yang biasa digunakan pada pabrik dengan pemakaian daya listrik yang amat besar, dan dengan melalui penelitian bertahun-tahun akhirnya aplikasi ini dapat diterapkan untuk menghemat daya listrik di lingkungan pribadi ( ruko/ tempat usaha) anda. Alat ini menggunakan tekhnologi dari German. POWER COS bekerja efektif pada jaringan listrik dengan perlengkapan beban alat seperti: Lampu neon, Televisi, AC, Komputer, Kulkas, Mesin Cuci, Vacum Cleaner, Kipas angin, Motor Listrik, Dll.
    -----------------
    Keuntungan yang ditawarkan:
    - Menghemat pemakaian arus listrik hingga 10-40% .
    - Memperpanjang usia peralatan listrik.
    - Meningkatkan efisiensi kapasitas daya terpasang.
    - Membuat sekring otomatis/ MCB tidak mudah jatuh.
    - 100% legal karena tidak membuka segel meteran PLN.
    - Dianjurkan oleh pemerintah melalui SK Menteri PU No.23/ PRT/ 78.
    - Satu unit berfungsi untuk seluruh instalasi rumah/ tempat usaha anda.
    - Bekerja efektif pada pemakaian listrik minimal 1 Ampere / 220 watt dan power factor 0, 5 atau lebih.
    ----------
    Cara pemasangannya sangat mudah :
    Hanya dengan mencolokkan kabel daya alat ini ke stop kontak yang berada dimana pun di rumah anda. Dengan catatan, stop kontak tersebut harus baik, tidak berkarat, dan tidak longgar, untuk menghindari percikan api dalam stop kontak tersebut yang dapat menyebabkan steker kabel daya POWER COSmenjadi lumer.
    ------------------
    SATU UNIT POWER COS BERFUNGSI UNTUK MENGHEMAT SELURUH PEMAKAIAN LISTRIK/ BARANG ELEKTRONIK DI RANGKAIAN INSTALASI LISTRIK RUMAH/ KANTOR ANDA.
    ----------------
    Order & Cara Pembayaran:
    Pemesanan bisa melalui e-mail: awang235@ yahoo.com & anwar235@ plasa.com atau telepon ( 021) 93895226, 92145619 atau 0812-9993447 ( boleh SMS)
    Pembayaran cash dapat ditransfer ke rek BNI no. rekening: 0017234623. a.n.: CHAIRUL ANWAR atau BCA No. ac.: 3520177964 a.n.: CHAIRUL ANWAR. Setelah transfer silahkan konfirmasikan segera via telpon/ hp ( jangan melalui e-mail) kami supaya proses pengiriman paket lebih cepat.
    ----------------
    Terimakasih
    ----------------



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.