Selamat Datang di
Bu Mamik Cathering & Wedding Party

Anggota Gratis
Bu Mamik Cathering & Wedding Party
Indonesia
  • Katalog Produk

    SOP BUNTUT

    SOP BUNTUT

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Tunai

    Keterangan :

    SOP BUNTUT sudah tidak asing lagi di telinga kita. Banyak restoran dan hotel yang menawarkan menu ini. Gurih kuah dan buntutnya dapat membuat Anda ketagihan.

    Banyak orang memilih makanan berkuah dengan irisan daging, wortel, dan kentang ini sebagai makanan favorit mereka.

    Dengan banyak orang menyukai makanan ini, maka tidak heran jika banyak pula tempat makan yang menyediakan menu ini. Mulai dari warung makan pinggir jalan, restoran hingga hotel berbintang.

    Padahal, dilihat dari isinya, sop ini tidak memiliki banyak perbedaan berarti. Di mana pun Anda menikmati sop buntut, bahan-bahan tadi pasti tidak pernah tertinggal. Meskipun menawarkan menu dengan bahan yang sama, tiap restoran dan hotel pasti memiliki cita rasa yang berbeda.

    Walaupun dengan bumbu dan cara masak yang sama sekalipun. Perbedaan rasa tersebut disebabkan cara masak koki atau juru masak yang bersangkutan. Cara tiap juru masak mengolah bumbu dan bahan sop buntut yang berbeda, dapat menghasilkan cita rasa yang berbeda pula.

    Karena itu, jangan ragu-ragu mencoba Sop Buntut produk kami. Bisa saja Anda akan mendapatkan sebuah sensasi baru dalam menyantap sop buntut.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.