Selamat Datang di
BS Consulting

Anggota Gratis
BS Consulting
BS Consulting
Indonesia
  • Katalog Produk

    Bantu Tugas Karya Tulis Ilmiah / Makalah

    Harga:
    Rp 450.000,00
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Jumlah:
    per Tugas
    Kemas & Pengiriman:
    Format pdf, doc dan html

    Keterangan :

    Kami pun menawarkan jasa bantuan kami dalam menyusun tugas-tugas perkuliahan dalam bentuk makalah ilmiah bagi siapa saja yang membutuhkannya. Bantuan dalam menyususun makalah tentunya pun yang berkaitan dengan materi seputar manajemen dan metode statistika. Kami tawarkan untuk setiap makalah dengan harga @Rp 450.000,00 (+/- 15 s/d 20 halaman belum termasuk biaya cetak/printing)

    Catatan:
    •Jika dikirim melalui email, pembayaran free ongkos cetak, sedangkan jika dikirim ke alamat tertentu, plus ongkos kirim dan cetak (per lembar Rp 1.500,00) yang akan dikonfirmasikan sebelumnya.
    •Apabila pengiriman dilakukan melalui email, pembayaran dilakukan dengan cara transfer bank ke rekening BCA Rawamangun KCP Pegambiran No Rek. 6310174830 a/n Kuswiyati (Mohon setelah transfer lakukan konfirmasi melalui SMS ke nomor 02127992214 dan bukti transfer agar dapat di-scan/di-foto digital untuk dikirim melalui email ke alamat email : roy_mgr@yahoo.com atau di-fax ke nomor 021 85910408).
    •Apabila pengiriman dilakukan melalui pengiriman ke alamat tertentu, pembayaran dilakukan dengan cara COD (Cash On Delivery) atau transfer bank ke rekening di atas.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.