Selamat Datang di
bizz corporation

Anggota Gratis
bizz corporation
bizz corporation
Indonesia
  • Katalog Produk

    Pulsa

    Harga:
    -
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Tunai
    Kemas & Pengiriman:
    -

    Keterangan :

    Special Report

    Bagaimana Memanfaatkan HP Anda Menjadi Sumber Penghasil Uang?

    Isi Pulsa Dari HP Sendiri
    Dapat Income Jutaan Rp

    Tanpa Harus Jualan Pulsa!!

    pulsa HP_Uang

    Rekan Bisnis,

    Di Indonesia HP (HandPone) sudah menjadi kebutuhan dan trend, Saat ini tercatat lebih kurang 110 juta pengguna hp dan kedepannya akan terus meningkat secara progresif. Dari jumlah total tersebut ada sekitar 80% lebih pengguna merupakan pelanggan kartu prabayar yang setiap bulan harus mengisi ulang pulsa. Artinya apa? artinya adalah sebuah peluang bisnis sangat sangat besar.

    HP Anda Menjadi Peluang BISNIS

    Dahulu orang isi pulsa dengan membeli voucher fisik di counter kemudian beralih dengan sistem elektrik yang lebih praktis. Seiring dengan perkembangan teknologi informasi, orang kemudian membutuhkan kemudahan dalam bertransaksi pulsa kapan saja secara mudah tanpa harus meninggalkan rumah, pekerjaan atau kegiatannya untuk pergi membeli pulsa ke counter. PT ERATEL menjawab tanta-ngan ini dengan meluncurkan VNET-Tekhnologi Baru Isi Pulsa, yang juga menjadi GAYA HIDUP dan PELUANG BISNIS LUAR BIASA.

    Pulsa Vnet Sebagai SOLUSI

    Sebelumnya saya repot seperti anda ketika isi pulsa, harus datang ke konter, kepanasan, macet, capek apalagi butuh pulsa malam hari tentu bingung karena tokonya pada tutup. Kemudian saya menemukan V-net. Vnet adalah produk pulsa isi ulang dengan isi pulsa dengan HP sendiri yang dijual dengan sistem viral marketing. Vnet dikelola oleh PT Eratel Media Distrindo, perusahaan distributor pulsa elektronik terbesar di Indonesia, merupakan satu-satunya pelopor jaringan
    isi pulsa dengan HP sendiri, tanpa harus datang ke counter HP, tanpa ada batas waktu pengisian (24jam) dan 3T: Terdaftar, Terpercaya dan Tercanggih.

    Dengan inovasi sistem Viral Marketing Modern ini telah mengubah paradigma; "Belanja Pulsa Merupakan Pengeluaran Biaya" menjadi "Belanja Pulsa Berpeluang Menjadi Kaya "

    Bila anda ingin penghasilan lain (PASSIVE INCOME) dari bisnis yang sangat mudah, sederhana dan bisa dijalankan siapa saja tanpa meninggalkan pekerjaan atau aktifitas anda, menjadi anggota vnet solusinya. Apalagi produknya mudah dipasarkan karena selalu dibutuhkan setiap pengguna HP. Coba kita hitung berapa rupiah kebutuhan kita membeli pulsa di konter tiap bulan?

    Jika Anda isi pulsa di konter , Anda tidak mendapatkan Peluang Bisnisnya. Bergabung di VNET peluang bisnis dapat, isi pulsa terpenuhi, potensi bisnis terbuka luas. Sebagian besar anggota VNET telah menikmati keuntungan ikut VNET dengan fasilitas yang canggih. Jadi bagi siapa saja yang menggunakan HP sebagai alat komunikasi, maka manfaatkanlah HP anda untuk mendapatkan penghasilan jutaan dengan bergabung di Vnet Club. INGAT! Anda tidak bergabung pun pulsa tetap anda butuhkan, bergabung di Vnet berpeluang dapat jutaan rupiah.

    Vnet Sebuah Life Style dan Berpotensi Dapat Uang Melimpah Tanpa Jualan

    Rekan bisnis, Vnet adalah satu-satunya produk pulsa yang berijin SIUPL (Surat Ijin Usaha Penjualan Langsung) dari Deperindag jadi bukan ijin SIUP. Jadi kalau ada produk yang meniru pulsa Vnet perhatikan apakah ada ijin SIUPL dari pemerintah. Tidak juga seperti bisnis MLM atau Money Game dimana harganya tidak wajar dibanding produknya, bisnis Vnet dijalankan dengan viral marketing modern konsepnya sederhana SALING MENGUNTUNGKAN yaitu anda mereferensikan pada kerabat, teman atau orang lain cukup 3 orang untuk memakai pulsa Vnet. Member get member! Apa perbedaan MLM dan Viral Marketing Modern di Vnet?

    Tidak ada kewajiban anda untuk merekrut orang bila anda hanya mau kemudahan isi pulsa dan fasilitasnya yang canggih. Bahkan hp anda bisa jadi dompet yang dapat dibelanjakan di merchan-merchan yang bekerja sama dengan Vnet seperti rumah makan, Gramedia, Carefour, Sogo, dan lainnya (sementara berlaku untuk Jakarta, Bandung dan Surabaya). Tapi bila anda serius menjadikan vnet sebagai bisnis, maka bonus dan uang akan mengejar anda. Anda bisa menjalankannya dimana saja kapan saja tanpa meninggalkan pekerjaan anda.

    Apa saja Bonusnya? Nah ini menariknya Vnet, pulsanya terpenuhi, fasilitasnya
    dapat. dan bonusnya melimpah.

    Jika anda mendapatkan anggota baru anda dapat BONUS Sponsor sebesar Rp33,000.- per orang. Setiap pencapaian level anda mendapatkan BONUS Target dan BONUS Extra Sponsor. Ada lagi bonusnya? Ya, apabila anda dan setiap orang di jaringan anda memakai pulsa-dan ini pasti selalu, anda dan jaringannya mendapat Bonus Penghasilan bulanan yang potensinya mencapai Rp97,000,000 per bulan. Ada lagi? Bonus penghargaan bintang mulai Komputer sampai Mobil Mercides. Hhmm masih ada lagi? Sabar..ada juga doorprize HP yang diundi setiap minggu dan sepeda motor tiap tiga bulan dan masih banyak bonus yang lain bisa anda dapatkan. Detailnya silakan simak di menu MARKETING PLAN.

    Keuntungan Bergabung Dengan Vnet-Club
    1.
    Memudahkan isi pulsa dalam 24 jam nonstop tanpa keluar rumah dan dapat menstranfer kebutuhan pulsa; suami, istri, anak, orang tua, saudara bahkan orang lain melalui HP anda.
    2.
    Dapat bertransaksi pulsa dimana saja dan setiap transaksi pulsa dapat hadiah yang akan diundi setiap bulannya
    3.

    Bisa isi pulsa tanpa biaya (diambil dari bonus yang didapat) bahkan bisa dijadikan sumber penghasilan yang besar bila dijalankan dengan serius
    4.
    Berpotensi mendapatkan passive income sebesar Rp 97 jutaan per bulan
    5.
    PENSIUN KAYA dan dapat DIWARISKAN atau DIHIBAHKAN
    6.

    Program Asuransi Kesehatan dan Kecelakaan yang bila disetujui oleh anda akan didebet otomatis dari penghasilan anda dii V-net club Rp10 ribu/th.
    7.

    Dapat belanja dengan menggunakan HP anda di merchan yang bekerja sama dengan VNET seperti gramedia, sogo, carefour (sementara berlaku Jakarta, Bandung). Kedepannya Hp anda bisa seperti dompet.

    Syarat Bergabung Dengan Vnet Club

    1.

    Warga Negara Indonesia
    2.

    Membeli Member Kit, kemudian isi formulir dengan lengkap.
    3.
    Harga Member Kit Rp 129.000,- (+termasuk bonus deposit Rp 30.000,-) sebagai syarat anggota V-net Club. Member kit berisi:
    * Kartu Anggota V-net Club yg berisikan Nomor Anggota dan PIN
    * VCD Profile Perusahaan dan Cara menjalankan Bisnis
    * Buku Petunjuk Cara penggunaan Fasilitas V-net Club
    * Brosur
    4.
    Mengisi formulir dan kirimkan ke kantor V-net Club terdekat atau ke sponsor anda atau anda dapat mengisi langsung di form online di www.klikvnet.com
    5.

    Selanjutnya adalah proses aktifasi member V-net Club yang hanya bisa dilakukan oleh sponsor anda, segera anda hubungi sponsor anda untuk mengaktifasi keanggotaan anda di V-net Club.

    Memberkit Vnet

    Sukses Bersama Vnetpulsaku.com

    Vnetpulsaku.com adalah merupakan website support milik pribadi sebagai member V-net Club. Website resmi Vnet Club adalah www.klikvnet.com. Program dan berita terkini aktifitas V-net club tetaplah harus diakses langsung disitus resmi tersebut. Sebagai website support Vnetpulsaku.com online 24 jam yang akan membantu presentasi bisnis para anggotanya.

    Jika anda bergabung bersama team kami anda bebas akses ke member area vnetpulsaku.com dan akan mendapat duplikat URL dengan user name anda sendiri yang bisa anda gunakan untuk mengembangkan jaringan dengan kami. Duplikat URL anda seperti contoh berikut.

    http://Vnetpulsaku.com/?id=user id anda

    Di member area vnetpulsaku.com anda dapatkan training cara berpromosi online mendapatkan anggota untuk besarkan jaringan anda, strategi jalankan V-net dan BONUS software semua GRATIS. Gunakan Website/URL replika milik anda untuk memperluas jaringan anda. Jangan kuatir anda tidak dapat member, bila ber-gabung dengan team kami anda berkesempatan dapat limpahan member dari vnetpulsaku.com yang berkembang cepat ini.

    Ingat! Kesuksesan menjalankan bisnis ini (kalau anda menjadikan V-net sebagai bisnis) adalah tergantung keseriusan anda. Menjalankan peluang bisnis ini tidak harus melalui internet. Banyak rekan-rekan yang sukses menjalankan VNET secara offline dengan menawarkan kepada saudara, teman dekat secara langsung atau melalui komunikasi hp dan sebagainya.

    Berikut manfaat jika anda bergabung jadi anggota VNET melalui team kami vnetpulsaku.com;

    1.
    Presentasi, untuk presentasi online anda dapat website replika yang bentuknya sama dengan website ini dengan URL milik anda sendiri: http//www.vnetpulsaku.com/?id=useranda
    2. Bebas Akses ke Member Area:
    * Bonus Ebook Strategi Sukses di Bisnis Vnet
    * Strategi Promosi Online
    * Bonus software promosi
    * Dan informasi penting lainnya
    3. Limpahan Member, Sistem Randomizer dari web ini memungkinkan memilih secara acak untuk menunjuk anda sebagai sponsor meskipun
    anda tidak berpromosi online. Juga adanya kelebihan anggota akan di limpahkan otomatis ke member yang belum punya anggota secara urut
    4. Real Time, anda bisa mengecek secara realtime berapa member dan
    calon member yang anda peroleh, anda juga bisa mengecek data daftar
    anggota di jaringan/group dibawah anda di Sponsor Area di web ini.

    Jadi pastikan anggota dibawah anda yang anda dapat secara offline anda daftarkan disini untuk dapat fasilitas diatas.

    Silakan mendaftar dulu, sambil mempelajari sistem Vnet disini atau di klikvnet. Baru setelah yakin anda bisa jadi anggota jaringan kami melalui sponsor team kami. Menjadi anggota V-net club anda harus mempunyai sponsor. Suatu pilihan tepat bila anda bergabung di VNET melalui salah satu team sponsor vnetpulsaku.com

    gabung vnet pulsa

    Pastikan, dimanakah anda ketika Jutaan orang akan mengikuti trend ini kedepan...

    Untuk menjadi sukses besar dibisnis ini, JANGAN JUALAN PULSA, pakailah pulsa anda sendiri dan bentuk jaringan anda. Anda hanya mereferensikan saudara atau teman dekat untuk jadi anggota Vnet club cukup 3 orang, bila lebih? pasti lebih baik karena anda dapat bonus sponsor langsung dan cepat memperbesar jaringan anda sendiri. Jadilah member di jaringan ini karena siapa tahu bila anda belum mendapatkan seorangpun anggota, anda bisa dapat limpahan (spill over) anggota dari sponsor team kami.

    Segera bergabung di VNET dan cepat promosikan kepada keluarga,teman, dan orang lain karena jika terlambat, cepat atau lambat ORANG LAIN akan lebih dulu menawarkan VNET kepada Anda.

    untuk info lebih lanjut klik website berikut ;
    http://vnetpulsaku.com/?id=Lutfiamin76



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.