Selamat Datang di Indotrade.com
Masuk | Daftar

Katalog Produk

Dust Sampler Ambient ( Alat sampling Debu Ambient)
Harganego
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Kemas & Pengirimanpacking
Negara AsalIndonesia

Keterangan

Nama Alat : DUST SAMPLER / Medium Volume Sampler
( Alat Sampling Debu Udara Ambien)
Merek : Binalab
Type : DS-600-03
Spesifikasi :
⢠Flow rate : maksimum 600 L/ menit
⢠Flow meter: digital
- Diameter inlet: 11, 0 cm
( ukuran tempat kertas saring)
-Diameter outlet: 6, 5 cm
-Dimensi chasis: 36 x 22 x 26 cm
-Konsumsi listrik: 500 VA, 220 V; 50Hz
Berat : 12, 5 kg
Garansi : 1 ( satu) tahun
Prinsip Kerja Alat :
Dust Sampler model DS 600-03 merupakan alat praktis untuk mengukur konsentrasi debu di udara ambient. Alat ini bekerja berdasarkan prinsip pemanfaatan proses aliran udara yang berkecepatan ( accelerated airflow) yang dilakukan pada lorong udara khusus ( air tunnel) yang didesain untuk penggunaan ini. Media kertas saring dengan ukuran kerapatan ( pori-pori) tertentu, ditempatkan pada struktur jalan masuk udara ( air inlet) dengan konstruksi yang diperlukan agar penempatan kertas saring dapat dengan mudah dipasang ataupun dilepaskan.
Debu udara ambient dihisap pada kecepatan tertentu dan waktu tertentu, sehingga debu dari udara ambient akan terperangkap pada kertas saring yang dipasang di posisi inlet alat Dust Sampler DS 600-03. Konsentrasi debu dihitung dari selisih berat kertas saring setelah sampling dengan berat kertas saring awal ( kosong) per satuan volume.

Riwayat alat :
Produk baru alat sampling debu dalam udara ambient. Pompa digunakan pompa vakum yang kuat. Sedang alat ukur volume adalah modifikasi â wind flow meterâ dimana pengukuran volume udara secara digital dikalibrasi terhadap aliran udara standar yang dilakukan oleh Direktorat Metrologi & Kalibrasi yang terakreditasi.

Telah digunakan di : LIPI, Sucofindo Batam, Dinas Deperindag Pontianak, UNDIP, AKA, SMAKBO, ITS, Petrokimia Gresik, Hiperkes Cirebon, Laboratorium Kesehatan Daerah Bandung, PT Semen Gresik dll.

menampilkan 7 dari 13