Anggota Gratis 
Bahasa :
Informasi Kontak
Nama:
Tn. Mumu Suamal [Pemasaran]
E-mail:
Situs Web:
Pesan Instan:
Y!: mumusuamal@yahoo.com 
Nomor Telpon:
Nomor telpon Tn. Mumu Suamal di Jakarta
Nomor Ponsel:
Nomor ponsel Tn. Mumu Suamal di Jakarta
Nomor Faks:
Nomor faks Tn. Mumu Suamal di Jakarta
Alamat:
Jl. Gunung Sahari Raya 73C #5-6
Jakarta 10610, Jakarta
Indonesia
HP. 082112112212 Pin BB : 2159E7A5
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan

Katalog Produk

Mesin Grafir Photo ROLAND Metaza MPX-90[26 Jan. 2012, 22:13:26]
HargaRp. 42.000.000
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Kemas & PengirimanPeti
Negara AsalJepang

Keterangan

The MPX-90 adalah mesin terbaru Roland, mampu mencetak pada bahan lebih keras daripada model-model sebelumnya kami. Selain melayani pasar kios, hadiah dan perhiasan, MPX 90 sangat ideal untuk aplikasi industri termasuk produksi pelat nomor seri dan pelat data. Hal ini juga dapat digunakan untuk identifikasi alat medis dan industri dan menandai.

Untuk pasar industri, MPX-90 adalah salah satu solusi paling rendah biaya industri menandai. Dengan tiga kali kekuatan model MPX sebelumnya, MPX-90 tepatnya jejak teks, grafis dan data lainnya pada permukaan keras, termasuk bahan non-berlapis dan kasar. Variabel kemampuan pencetakan data memungkinkan pengguna untuk secara otomatis menerapkan nomor identifikasi yang unik untuk setiap item dalam seri.

The MPX-90 ini juga cocok untuk pengecer dan bisnis lain yang mengkhususkan diri dalam personalisasi. Selain item datar seperti liontin, tag anjing, gantungan kunci dan pemantik Zippo â„¢ , yang MPX-90 mengambil personalisasi ke tingkat berikutnya dengan menyesuaikan objek melengkung seperti pena, manset dan klip uang. Tenang dan kompak, MPX-90 jejak teks, grafis dan gambar foto tanpa meninggalkan residu apapun di belakang, sehingga ideal untuk lingkungan ritel.

The MPX-90 permukaan fitur deteksi otomatis, sebuah pusat visa, konektivitas USB dan cartridge print head diganti oleh pengguna. MetazaStudio, SFEdit2, MPX-90 Kepala Manajer, Dr Engrave perangkat lunak dan Windows ® driver yang disertakan. The MPX-90 kompatibel dengan program-program desain populer termasuk Adobe Illustrator, CorelDRAW dan Photoshop.