Selamat Datang di
Banyuwangi Store Menyediakan produk kesehatan: jamu, obat herbal, sari kurma, madu, alat terapi, pelangsing, selimut jepang, kasur udara, kursi udara, perahu, alarm, aroma terapi, produk Timur Tengah, Bee Pollen, royal Jelly, produk-produk inovasi lainnya

Anggota Gratis
Banyuwangi Store Menyediakan produk kesehatan: jamu, obat herbal, sari kurma, madu, alat terapi, pelangsing, selimut jepang, kasur udara, kursi udara, perahu, alarm, aroma terapi, produk Timur Tengah, Bee Pollen, royal Jelly, produk-produk inovasi lainnya
Indonesia
  • Katalog Produk

    Bee Propolis

    Bee Propolis

    Harga:
    Rp.-
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Kemas & Pengiriman:
    Box

    Keterangan :

    Bee Propolis
    Mereka yang sangat peduli untuk meningkatkan kualitas hidup dengan menggunakan bahan alami yang terbukti secara ilmiah pasti telah mengenal produk perlebahan bernama bee propolis.
    Bee propolis, yang dikenal dengan nama lem lebah, merupakan suatu zat berwarna cokelat yang dihasilkan oleh lebah dan digunakan untuk menambal sarang yang bocor, memperkuat sarang, dan melindungi sarang dari gangguan luar. Bee propolis juga digunakan untuk mensterilkan sarang serta menghentikan pertumbuhan dan penyebaran penyakit dan parasit.Dalam urusan kulit, kandungan alami bee propolis ternyata berpengaruh positif dalam menjaga kesehatan kulit, mencegah dan mengatasi jerawat, gatal-gatal, infeksi kulit, dan gangguan kulit lainnya.

    Pengobatan alami; mengandung zat aktif yang berfungsi sebagai obat untuk berbagai macam penyakit. Fungsi pengobatan meliputi hal-hal sebagai berikut :
    Propolis sebagai antibiotic alami, antiviral dan sekaligus antifungal alami tanpa efek samping.
    Propolis menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan bakteri, misalnya :thypus, diare/muntaber dan sebagainya. Dapat juga untuk bau ketiak yang sangat mengganggu, karena di dalam lipatan ketiak terdapat bakteri atau jamur yang menyebabkan bau.
    Propolis menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan virus, misalnya : demam berdarah, flu, TBC dan sebagainya.
    Propolis menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan jamur, misalnya : eksim, panu, keputihan, ketombe dan sebagainya.
    Propolis sebagai Anti peradangan (infeksi dan luka), misalnya :maag, luka luar, radang tenggorokan, sakit gigi, radang ginjal, luka baker dan sebagainya.
    Propolis sebagai anti kanker dan mutagenesis sel, misalnya : kanker tumor, mium, kista dan sebagainya.
    Propolis berfungsi untuk membersihkan pembulu darah dan detoksifikasi
    Propolis berfungsi sebagai pembuangan racun, misalnya : asam urat, kolesterol, trigliserin, darah tinggi, jantung, stroke, diabetes mellitus dan sebagainya..
    Propolis juga penyembuh ajaib bagi penyakit seperti Tumor, jantung dan pembuluh darah, diabetes mellitus, ateriosklerosis atau pengapuran pembuluh darah oleh lemak, infeksi, gangguan pencernaan, gangguan pernafasan, penyakit syaraf, arthritis dan rematik.
    Propolis sebagai penetral racun dalam tubuh dan sekaligus anti oksidan kuat

    Informasi selengkapnya di :
    www.jualproduklebah.blogspot.com



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.