Selamat Datang di
Bali ParadiseTour

Anggota Gratis
Bali ParadiseTour
Indonesia
  • Jual

    SANUR

    SANUR

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    SANUR
    Sanur adalah tempat wisata yg sudah terkenal sejak jaman dulu karena hotel terua pertama yaitu “Grand Bali beach” di bangun disana. Tempat ini biasanya menjadi pilihan bagi tamu bisnis maupun tamu yg umur setengah baya keatas yg ingin mengahbiskan waktu liburan maupun perjalanana bisnisnya di bali
    Tempat ini sangat strategis karena berapa di tengah2 tempat pariwisata… untuk ke ubud, kuta,nusa dua maupun airport hanya memerlukan waktu sekitar 30 menit. Begitu juga untuk pergi ke pusat kota.
    Sanur sangat terkenal dengan pantainya dimana kita bisa melihat matahari terbit di pagi hari.

    Hal yg paling enak dilakukan jika tinggal di sanur adalah yaitu bangun pagi2 buta, jalan2 ato maik sepeda dipinggir pantai sambil lihat2 hotel maupun villa,restauran dipinggir yg begitu indah dan asri sedang di sisi lain bisa lihat laut luas yg membentang dan menunggu sambil terbitnya matahari.
    Di sanur ada juga rekreasi air yg dapat dilakukan yaitu bagi orang lokal mereka suka maen kano (sampan kecil), paraseling juga ada. Sanur juga merupakan akses menuju NUSA PENIDA ato NUSA LEMBONGAN. Pulau ini terletak di bawah kaki pulau bali. sangat terkenal denga terumbu karang dan tempat yang sanga bagus untuk snorkling.

    Di sanur juga terdapat beberapa night club.tapi ya tidak seperti di kuta ramainya, mungkin kalo buat honeymooner ataupun family couple cocok di sanur, namun kalo anak muda mungkin lebih cocok di kuta


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.