Selamat Datang di
Bali ParadiseTour

Anggota Gratis
Bali ParadiseTour
Indonesia
  • Jual

    UBUD DAN SEKITARNYA

    UBUD DAN SEKITARNYA

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    UBUD
    Ubud sangat terkenal dengan panorama alam yg indah dan juga para artis2nya baik itu seni pahat,ukir dan juga lukisan.
    Ada beberapatempat yg sering dukunjungi di ubud uaitu mulaidari PuriUbud dimana tempat in merupakan kediaman raja ubud yg sangat megah dekat dengan pasar seni dimana para wisatawan bisa membeli barang kerajian untuk oleh –oleh kenegaranya. Di ubud juga terdapat tempat dimana para pebisnis handycraft bisa membeli barang dagangan untuk ekspor. Tempat ini di sebut “Tegalalang”
    Tegalalang ini merupakan sebuah desa dimana di sepanjang jalan desa ini terdapat artshop maupun toko yg menjual barang-barang handycraft secara grosir untuk di jual kembali.
    Di daerah Tegalalang ini juga terdapat tempat dimana kita bisa melihat hamparan sawah yang sangat menakjubkan sambil menikmati secangkir the maupun kopi jika anda mau. Tempat ini sangat cocok bagi anda yang sudah bosan dengan kebisingan dan hiruk pikuknya suasana kota. Suasana alam yg sejuk dan juga pemandangan yg indah akan dapat membantu anda untuk menetralisir rasa stress dan pnatnya pikiran .
    Untuk tempat makan /restaurant anda saya sarankan ke “Bebek Bengil” yaitu tempat makan yg mana sudah sangat terkenal baik itu untuk turis asing maupun domestic. Untuk tempat yg satu ini mungkin hamper semua orang yang penah ke ubud tahu tempatnta. Tempat lain yg bisa saya rekomendasikan yaitu “Warung Murni’s” Restaurant ini terletak tidak jauh dari puri ubud. Terletak diatas jurang dengan pemandangan tebing dan sekitanya yg sangat alami dan juga bangunannya yg ditata sedemikian rupa sehingga keasrian serta lingkugannya yg masih asri. Untuk harga yg ditawarkan, saya yakin untuk kantong domestic sangat dapat terjangkau.

    Di dalam perjalanan ke Ubud, sepanjang jalan anda bisa mampir ke galeri lukisan, patung dan juga took handicraft. Jadi sepanjang perjalanan selain dapat menikmati indahnya pemandangan sawah anda juga bisa mampir shoping atau sekedar melihat- lihat di sepanjang perjalanan


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.