Selamat Datang di
Bali Alami Aromatic

Anggota Gratis
Bali Alami Aromatic
Indonesia
  • Katalog Produk

    One set fragarance oil 12 ml x 5

    Harga:
    Rp. 22.000/ set
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    box

    Keterangan :

    4. Pengharum Ruangan

    Metode ini sangat membantu berkonsentrasi dengan bantuan aroma yang dihasilkan melalui rangsangan ke otak. Contohnya : Apabila kita membaui suatu aroma masakan yang kita sukai maka kita membaui suatu aroma masakan yang kita sukai maka kita akan merasakan lapar. Begitu pula cara kerja dari Essential Oil. Metode ini digunakan ditempat tertutup.

    Caranya :
    1) Masukkan 2 – 4 tetes Essential Oil ke dalam tempat pembakaran ( Alat pembakaran Essential Oil) dicampurkan dengan air secukupnya dan tunggu sampai panas, dan akan menghasilkan uap maka uap tersebut akan membuat bau yang dikehendaki disekitar ruangan.
    2) Dengan menggunakan Dupa Aroma Therapy
    3) Pengharum ruangan melalui bola lampu dalam ruangan. Yaitu dengan mengoleskan Essential Oil di bola lampu, kemudian nyalakan tunggu sampai panas. Maka aroma akan keluar melalui bola lampu yang memanas.

    Aroma : Amber, Apple Green, Avocado, Bergamot, Chamomile, Coconut, Eucalyptus, Frangipani, Geranium, Green Tea, Jasmine, Lemon, Lotus, Musk, Narcis, Night Queen, Peppermint, Rose, Rosemary, Sandalwood, etc



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.