Selamat Datang di
PT. PUTRANATA ADI MANDIRI

Anggota Gratis
PT. PUTRANATA ADI MANDIRI
PT. PUTRANATA ADI MANDIRI
Indonesia
Share
Selamat Datang di
PT. PUTRANATA ADI MANDIRI

http://indotrade.com/balancingalignment


Perkenalkan kami dari PT. Putranata Adi Mandiri ingin menjalin kerja sama kepada perusahaan bapak dalam hal pengadaan barang ataupun jasa yang bergerak di bidang maintenance& condition monitoring, dan memiliki tenaga kerja ahli yang telah bersertifikatisasi dari Mobius Institute. ( * )
PT. Putranata Adi Mandiri merupakan pemegang sole Agent PRUFTECHNIK, SPECTRO, FLUITEC, NORIA, HIOKI & produk-produk productive maintenance technology yang lainnya di Indonesia. Disamping menjadi sole agent juga menerima servis jasa Analisa Vibrasi, Balancing, Alignment, oil analisis, varnish, Thermography-Infrared. Produk-produk yang mempunyai fungsi utama sebagai perawatan dan monitoring terhadap Mesin sebelum terjadi kerusakan dalam kondisi fisik maupun fungsi dari system, bertujuan untuk menghemat anggaran biaya, mengetahui masa pengantian part/ mesin dalam meningkatkan produktifitas produksi.

PRODUK PREDICTIVE MAINTENANCE& CONDITION MONITORING:

PRUTECHNIK merupakan produk dari jerman yang berfungsi untuk menganalisa vibrasi, bearing, laser shat alignment dan balancing

SPECTRO inc merupakan produk dari amerika dalam hal menganalisa oli yang berungsi mengetahui layak / tidak layak-nya oli yang digunakan, dan mengetahui bentuk, jumlah partikel baik metal maupun non metal.

LUITEC merupakan produk dari amerika yang berfungsi memperpanjang usia oli dengan cara antioxidant dan menghilangkan varnish di dalam oli.

HIOKI merupakan alat ukur electrical dan measuring yang berasal dari jepang yang menyediakan berbagai jenis tipe, Yaitu: Recorders, Power Measuring, Electronic Measuring, Environmental Measuring, Clamp sensors, Clamp Tester, Field Measuring, dan Option dan Periperals.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT. PUTRANATA ADI MANDIRI.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.