Selamat Datang di
Payung Niaga Indonesia

Anggota Gratis
Payung Niaga Indonesia
Payung Niaga Indonesia
Indonesia
  • Katalog Produk

    Baifa D Series

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Jerman
    Cara Pembayaran:
    L/C

    Keterangan :

    BF-D seri perangkat pembangkit tenaga listrik diesel, cakupan listrik dari 22KW ke 120KW, mengadopsi DEUTZ 226B deret pangkat rendah mesin diesel yang dibuat oleh Perusahaan joint venture Sino-Jerman di Cina. Jerman DEUTZ Engine Company adalah mesin produsen terkenal di dunia, dengan seri 226B teknis perbaikan, telah digunakan dan diuji ribuan kali di bidang mekanik dan berbagai laut. Jerman DEUTZ Engine Perusahaan telah mengalihkan seluruh fasilitas, teknologi, sistem manajemen untuk Shandong Weifang Diesel Engine Company, yang merupakan Sino-Jerman Joint-Venture Perusahaan dengan kapasitas produksi mesin 226B seri lebih dari 25.000 unit per tahun.
    BF-D seri perangkat pembangkit tenaga listrik diesel dirakit oleh BAIFA POWER memiliki fitur sebagai berikut:
    ¨ set holistik dapat diinstal dengan mudah sesuai kebutuhan anda ( Berhubungan, tangki bahan bakar di profil base, meredam dan baterai mulai internal adalah tetap sebagai standar)
    · Dengan semua karakter dari Jerman Engine: teknologi canggih, keandalan tinggi, layanan waktu yang lama, getaran rendah, kebisingan rendah ( kurang dari 85 db pada 7 m) , pengukuran kecil dan ringan.
    ° rasio harga kinerja terbaik, rendah biaya berjalan
    · Sistem kontrol Sempurna tersedia untuk pengoperasian mudah, fungsi-fungsi komprehensif, perlindungan yang dapat diandalkan dan seterusnya.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.