Selamat Datang di
PT. ATLAS TRANSINDO RAYA

Anggota Gratis
PT. ATLAS TRANSINDO RAYA
Indonesia
  • Katalog Produk

    Domestic Cargo

    Domestic Cargo

    Harga:
    Nego
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    Per Kg

    Keterangan :

    DOMESTIC
    ATLAS ONE

    ATLAS ONE atau A-One merupakan produk paling-eksklusif dari layanan kami untuk pemgiriman dokumen atau paket pada umumnya yang bersifat ' urgent/ penting' yang akan diterima oleh penerima dengan batas waktu sampai dengan jam 9 pagi.

    Pada layanan ini kami berikan jaminan uang kembali apabila terjadi keterlambatan dari waktu yang telah ditetapkan.

    Fasilitas A-One dari kota asal menuju kota-kota besar seperti: Surabaya, Medan, Denpasar, Semarang, Pekanbaru, Padang, Solo dan Yogyakarta.

    ATLAS DAY

    ATLAS DAY atau A-Day merupakan produk eksklusif layanan kami untuk pemgiriman dokumen atau paket pada umumnya yang bersifat ' urgent/ penting' yang akan diterima oleh penerima dengan batas waktu sampai dengan jam 13.00.

    Pada layanan ini juga kami berikan jaminan uang kembali apabila terjadi keterlambatan dari waktu yang telah ditetapkan.

    Fasilitas A-Day dari kota asal menuju kota-kota besar seperti : Surabaya, Medan, Denpasar, Semarang, Pekanbaru, Padang, Solo dan Yogyakarta.

    ATLAS NIGHT

    ATLAS NIGHT atau A-Night merupakan produk eksklusif layanan kami untuk pemgiriman dokumen atau paket pada umumnya yang bersifat ' urgent/ penting' yang akan diterima oleh penerima dengan batas waktu sampai dengan jam 17.00.

    Pada layanan ini juga kami berikan jaminan uang kembali apabila terjadi keterlambatan dari waktu yang telah ditetapkan.

    Fasilitas A-Night dari kota asal menuju kota-kota besar seperti : Surabaya, Medan, Denpasar, Semarang, Pekanbaru, Padang, Solo dan Yogyakarta.

    PREMIUM

    PREMIUM merupakan produk eksklusif layanan kami untuk pemgiriman dokumen atau paket pada umumnya yang bersifat ' urgent/ penting' yang akan diterima oleh penerima dengan batas waktu sampai dengan jam 20.00.

    PREMIUM merupakan produk eksklusif layanan kami untuk pemgiriman dokumen atau paket pada umumnya yang bersifat ' urgent/ penting' yang akan diterima oleh penerima dengan batas waktu sampai dengan 48 jam..

    EXPRESS

    Fasilitas EXPRESS dari kota asal menuju kota-kota besar seperti : Surabaya, Medan, Denpasar, Semarang, Pekanbaru, Padang, Solo dan Yogyakarta.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.